Curi Sepatu di Masjid PN Medan, Ini Tampang Pelaku Terekam CCTV -->

VIDEO

Curi Sepatu di Masjid PN Medan, Ini Tampang Pelaku Terekam CCTV

ARS
Selasa, 14 Desember 2021

Seorang lelaki bertubuh cungkring terekam CCTV mencuri sepatu jamaah di Masjid Pengadilan Negeri (PN) Medan, Senin (13/12/2021) malam. 

MEDAN , GREENBERITA.com || 
Aksi pencurian sepatu di Masjid Baitul Haq Pengadilan Negeri (PN) Medan di Jalan Kejaksaan, Petisah Tengah, Kecamatan  Medan Petisah, Kota Medan, terekam kamera pengawas atau CCTV, Senin, 13 Desember 2021. 


Dalam rekaman CCTV tersebut tampak seorang pria bertubuh kurus dengan mengenakan baju kaos berwarna pink dan bertopi hitam melancarkan aksinya sekitar pukul 19.51 WIB, saat jamaah masjid tengah menunaikan sholat isya.


Awalnya, pria tersebut datang menggunakan sandal dan sempat masuk ke area masjid menuju kamar mandi. Selang beberapa menit, ia kembali ke depan tepat dimana sepatu para jamaah terletak.


Setelah menoleh kanan kiri, lelaki tersebut dengan sigap mengambil sepatu hitam yang baru selesai disemir di sebelahnya.


Tanpa rasa takut, ia bahkan memakai sepatu tersebut di tangga tepat di depan masjid. Selesai memakai sepatu ia terlihat menyimpan sandal yang dipakai ke dalam bungkusan dan santai pergi meninggalkan lokasi.


Gita Nadia yang kehilangan sepatu mengaku tak habis pikir sepatunya bisa hilang di masjid.


"Saya masuk masjid sekitar pukul setengah lima sore mau shalat Ashar, selesai shalat Isya saya baru keluar masjid. Gak nyangka sepatu dan kaos kakinya sudah hilang. Langsung saya lapor ke petugas masjid buat cek CCTV," katanya.


Gita mengaku usai melapor ke petugas masjid, ia langsung mendapat rekaman CCTV yang pencurinya ternyata seorang lelaki. 


"Gak habis pikir di masjid ada maling sepatu apalagi itu sepatu perempuan, dan saya lihat di CCTV yang maling itu laki-laki. Meresahkan juga kalau dia ketagihan beraksi. Apalagi kudengar kabar, sebelum aku, jamaah lain juga pernah dimaling sepatunya," pungkasnya.


(Gb--arisnst)


Loading...