PLN UIP Sumbagut Kembali Terima 86 Sertipikat dari Kantah Aceh Timur dan Barat -->

VIDEO

PLN UIP Sumbagut Kembali Terima 86 Sertipikat dari Kantah Aceh Timur dan Barat

Jumat, 26 November 2021

 

Kakantah Aceh Barat menyerahkan SHGB kepada perwakilan PLN UIP Sumbagut/foto : ist


GREENBERITA.com|| Berkat dukungan Supervisi KPK, PLN UIP Sumbagut kembali menerima 86 sertipikat aset negara secara bersamaan dari Kantor Pertanahan (Kantah) Aceh Timur dan Aceh Barat pada Kamis (25/11/2021).

Data dari pihak PLN UIP Sumbagut menyebutkan, untuk Kantah Aceh Timur, aset negara yang berhasil diselamatkan terangkum dalam 16 Sertipikat Hak Guna Bangunan (SHGB).

Penyerahan itu dilakukan oleh Kepala Kantah Aceh Timur M. Taufik, S.Si, MM dikantornya di Komplek pusat Pemerintahan Aceh Timur, Jalan Medan-Banda Aceh, Idi Rayeuk. Seluruh sertipikat itu diterima oleh perwakilan PLN UIP Sumbagut Zainal Arifin.

Sedangkan 70 SHGB lainnya diterima PLN UIP Sumbagut dari Kantah Aceh Barat dalam kegiatan yang berlangsung di Kantah Aceh Barat di Meulaboh.

Penyerahan sertipikat itu langsung dilakukan Kakantah Aceh Barat Baijuri A.Ptnh kepada perwakilan PLN UIP Sumbagut Khairul Fahredha.

General Manager PLN UIP Sumbagut Octavianus Padudung menjelaskan, penyelesaian seluruh sertipikat merupakan komitmen sinergitas PLN dengan Kememterian ATR/BPN, serta berkat dukungan penuh supervisi KPK.

"Untuk Kantah Aceh Timur perlu saya jelaskan juga, pada bulan Desember juga ditargetkan akan selesai sekitar 100 SHGB. Kami juga mengucapkan terima kasih atas sinergitas ini dalam komitmen bersama menjaga aset negara," pungkas Padudung. (Yan)

Loading...