Notification

×

Iklan

Iklan

Operasi Zebra Toba, Satlantas Polres Samosir Tindak Pelanggaran Dengan Simpatik Humanis

17 Nov 2021 | 09:39 WIB Last Updated 2021-11-17T02:39:12Z


SAMOSIR, GREENBERITA.com -
Kepolisian Resor Samosir melalui Satuan Lalu Lintas melakukan kegiatan  Operasi Zebra Toba 2021 di jalan Pangururan - Simanindo, Desa Simarmata Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir pada Selasa, 16 November 2021.


Hal itu dibenarkan Kapolres Samosir melalui Kasat Lantas Polres Samosir AKP Syamsul Arifin Batubara ketika dikonfirmasi greenberita pada Rabu, 17 November 2021.


"Benar, kami telah melaksanakan kegiatan Operasi Zebra Toba 2021 di wilayah hukum Polres Samosir," ujar AKP Syamsul Batubara.


Jelasnya, dalam kegiatan tersebut, petugas melaksanakan penindakan berupa teguran tertulis terhadap pengendara yang tidak menggunakan helm, masker serta Knalpot Blong / Racing dan tidak membawa surat- surat kendaraan.


"Kemudian dilanjutkan dengan menghimbau kepada pengendara tetap mematuhi Prokes dan Tetap Memakai Masker dan sekaligus membagikan Masker," tambahnya.


Adapun petugas yang turun langsung melakukan kegiatan Operasi Zebra Toba 2021 adalah Bripka M. Deni Wahyu, Bripka Jefri Hutasoit, Brigadir Iswan L, Briptu MP Silaban, Briptu Yohanes Edi, Briptu Taufik S, Bripda M.Pasha dan Bripda Fadi Tarigan.


(Gb-ferndt01)