Notification

×

Iklan

Iklan

Sudung Situmorang & Bupati Vandiko Gultom Siap Bersinergi Bangun Samosir

30 Okt 2021 | 20:17 WIB Last Updated 2021-10-30T13:17:52Z

Sudung Situmorang & Bupati Vandiko Gultom

SAMOSIR, GREENBERITA.com
- Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom meminta organisasi kemasyarakatan Pengurus Parsadaan Situmorang Sipitu Ama Wilayah Bona Pasogit Samosir dapat bersinergi  untuk membangun Kabupaten Samosir.


Hal itu disampaikan Vandiko Timotius pada Pelantikan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Dewan Pengurus Parsadaan Situmorang Sipitu Ama Dohot Boruna (PSSAB) khusus Bona Pasogit Samosir periode 2021-2026 di Lokasi Tugu Situmorang Sipitu Ama, Desa Urat, Kecamatan Palipi Sumatera Utara, Sabtu, 23 Oktober 2021.


"Sebagai Bupati Samosir, saya mengajak PSSAB se-Indonesia untuk bersinergi dan berkontribusi nyata membantu pemerintah dalam membangun Kabupaten Samosir yang kita cintai ini," tegas Vandiko Gultom.


Menurutnya, guna mengejar berbagai ketertinggalan, mari kita melakukan berbagai upaya pembangunan di Kabupaten Samosir.


"Program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat akan kita lakukan dengan menggalang kekuatan dan kebersamaan dari seluruh elemen termasuk PSSAB di seluruh dunia," himbau Vandiko Gultom.


Menyikapinya, Ketua Umum DPP PSSAB se-Indonesia Sudung Situmorang SH,MH menyambut positif ajakan Bupati Samosir dan siap bersinergi membangun Kabupaten Samosir.


"Dan yang paling penting, kita sip bersinergi dengan Pemkab Samosir untuk melakukan tindakan nyata dalam pembangunan Samosir seperti harapan Bupati Samosir," ujar Sudung Situmorang.



Sebelumnya, Ketua DPP PSSAB se-Indonesia Sudung Situmorang, SH, MH secara resmi melantik kepengurusan DPW Sumatera I PSSAB Samosir periode 2021-2026 yang diketuai oleh Eben Ezer Situmorang dan Sekretaris Marizal Sirumapea dan Bendahara Arta Br Situmorang (Nyonya Martua Sitanggang).


"Menghadap Jabi-jabi sisangapon ini, saya melantik semua pengurus DPW PSSAB Samosir periode 2021-2026," tegas Sudung Situmorang.


Pejabat eselon I yang lama berkarier di Kejaksaan Agung RI ini minta seluruh pengurus untuk mematuhi AD/ART DPP PSSAB dan merangkul seluruh pomparan namarhaha maranggi.


Terpisah Ketua Panitia Pelantikan PSSAB Samosir, Tumpak Situmorang mengapresiasi kebersamaan seluruh keturunan Situmorang Sipitu Ama yang hadir dari seluruh pelosok negeri.


"Terimakasih atas kehadiran dan dukungan seluruh pomparan Situmorang Sipitu Ama seluruh dunia serta Pemkab Samosir yang mendukung kegiatan ini," ujar Tumpak Situmorang.


Tampak hadir dalam acara ini Mayjend Kasirun Situmorang, Dr Binsar Situmorang, Dr Alamsyah Situmorang dan para tokoh Situmorang serta para kepala desa yang diberikan penghargaan ulos dan peci penghargaan dari Ketua Umum DPP PSSAB se-Indonesia, Sudung Situmorang.


Bagaimana pernyataan lengkap Bupati Samosir dan Sudung Situmorang simak pada tayangan YouTube berikut ini: