Notification

×

Iklan

Iklan

Target Menang Hattrick Pemilu 2024, DPD PDI-P Sumut Konsolidasi Badan Dan Sayap

17 Sep 2021 | 22:11 WIB Last Updated 2021-09-17T15:11:18Z

DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara laksanakan Rapat Koordinasi bersama Badan dan Sayap di ruang terbuka Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut

MEDAN, GREENBERITA.com 
- DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara laksanakan Rapat Koordinasi bersama Badan dan Sayap di ruang terbuka Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut, Jalan Jamin Ginting Nomor 86 Medan pada Jumat, 17/9/2021.


Rapat dipimpin Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon dan didampingi oleh Sekretaris DPD Dr. Sutarto M.Si, dihadiri oleh Seluruh badan Partai yaitu, Badan Saksi Pemilu Nasinal (BSPN), Badan Pemenangan Pemilu (BP Pemilu), Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat), Badan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan (BPEK), Badan Bantuan Hukum Dan Advokasi Rakyat (BBHAR), Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) dan Badan Kebudayaan Nasional (BKN).


Sedangkan Organ sayap yang hadir adalah Taruna Merah Putih (TMP), Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem), Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) dan Banteng Muda Indonesia (BMI).


Dalam arahannya Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon mengatakan bahwa Badan dan Sayap merupakan satu kesatuan dari PDI Perjuangan yang tidak bisa dipisahkan,


“Ibarat pesawat,  Badan dan Organ Sayap merupakan kedua sisi sayapnya yang harus berjalan seimbang agar pesawat itu mampu mengudara tinggi diangkasa,” ujar Rapidin Simbolon.


Selanjutnya Rapidin mengingatkan agar Badan dan sayap segera membuat progam yang dapat disinergikan dengan DPD PDI-P Sumut.


“Sinergitas gerak antara Partai Badan dan sayap, untuk sama-sama memberikan kontribusi yang signifikan terhadap kemajuan Partai” Papar Rapidin.


Terkait Pemilu 2024, Rapidin mengingatkan bahwa sesuai dengan intruksi Ketua Umum Hj. Megawati Sukarnoputri agar PDI Perjuangan membuat Hattrick kemenangan pada Pemilu 2024 nantinya.


“Untuk semua Badan dan Sayap harus bekerja ekstra keras untuk mencapai target kemenangan tersebut, maka dari itu seluruh badan dan sayap tidak boleh main-main lagi harus benar-benar serius dalam mebuat progam-progam kemenangan pada Pemilu 2024” Pungkasnya.


(Gb-las22)