Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Sorta Siahaan: Samosir Diharapkan Jadi Zona Hijau Akhir 2021

18 Sep 2021 | 08:33 WIB Last Updated 2021-09-18T01:33:52Z

Ketua DPRD Samosir  Sorta Ertaty Siahaan mengikuti acara zoom meeting perihal Pelaksanaan Vaksinasi massal bersama Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon

SAMOSIR, GREENBERITA.com || 
Ketua DPRD Samosir  Sorta Ertaty Siahaan mengikuti acara zoom meeting perihal Pelaksanaan Vaksinasi massal bersama Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, yang diselenggarakan di Desa Sipira Kecamatan Onanrunggu Kabupaten Samosir pada Jumat,17 September 2021.


Kegiatan yang di inisiasi oleh Kapolres Samosir ini dilakukan guna mendengar arahan Presiden RI dan Panglima TNI serta Kapolri untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi massal ke masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Samosir. 


Ketua DPRD Samosir menyampaikan terimakasih dan apresiasi tinggi kepada Kapolres Samosir, Dandim Taput dan Tim Vaksinator yang terus bekerja keras dalam melakukan vaksinasi. 


"TNI, Polri dan Nakes menjadi Garda terdepan, kita doakan Vaksinasi sampai vaksin kedua dapat tuntas tahun 2021 ini," ujar Ketua DPRD Samosir, Sorta Siahaan.


Diharapkan setelah dilaksanakannya vaksin pertama dan kedua dapat terwujud herd immunity yang kedepannya akan menggeliatkan kembali perekonomian maupun aktivitas masyarakat. 


"Selain itu sebagai daerah tujuan wisata tentu akan mengerakkan kembali sektor Pariwisata sehingga Pemerintah Kabupaten Samosir dan Tim Satgas di akhir Tahun ini harus dapat memastikan Wilayah Kabupaten Samosir sudah menjadi Zona Hijau," target Sorta Siahaan.


Dia mengingatkan bahwa untuk mencapai itu harus ada sinergitas semua pihak sembari penerapan Protokol Kesehatan harus tetap diterapkan dan peraturan tentang penanganan covid 19 secara adil.



(Gb-ferndt01)