Pesan Pertama Ronaldo Usai Pindah Ke Manchester: Anda Bisa Andalkan Saya, Siap untuk Segalanya -->

VIDEO

Pesan Pertama Ronaldo Usai Pindah Ke Manchester: Anda Bisa Andalkan Saya, Siap untuk Segalanya

Radio samoir Green
Kamis, 02 September 2021

Cristiano Ronaldo

MU, GREENBERTITA.com -
Cristiano Ronaldo memberi pesan pertama untuk Ole Gunnar Solskjaer usai pindah ke Manchester United. Ronaldo memastikan bisa diandalkan sang manajer untuk meraih target tinggi yang ditetapkan oleh klub.


Ronaldo membuat manuver penting pada awal musim 2021/2022 ini. Pemain 36 tahun itu memutuskan meninggalkan Juventus yang dibelanya selama tiga musim. Ronaldo pulang ke Old Trafford.


Ronaldo dibeli dengan harga 15 juta euro, ditambah sejumlah bonus. Ronaldo memang tidak lagi muda. Namun, pada usia 36 tahun, Ronaldo yakin bahwa dia masih berada di top level dan bisa diandalkan Solskjaer.


Bisa Diandalkan

United punya proyek besar bersama Ole Gunnar Solskjaer. Mereka memberikan dana besar untuk membeli pemain. Namun, pada dua setengah musim pertama, Solskjaer belum mampu memberikan gelar juara bagi United.


Beban di pundak Solskjaer untuk segera mendapatkan gelar juara bersama United bakal makin berat. Dan, Ronaldo datang untuk bisa membantu Solskjaer mencapai target tersebut.


"Saya ada di Manchester untuk membantu tim mencapai hasil dan pelatih dapat mengandalkan saya untuk apa pun yang dia inginkan. Jadi saya siap untuk segalanya," ucap Ronaldo dikutip dari MUTV.



Hubungan Baik

Ronaldo dan Solskjaer sudah mengenal sejak lama. Mereka pernah jadi rekan satu tim di United. Ronaldo memastikan bahwa hubungan dengan Solskjaer masih sangat baik, bahkan ketika dia belum memutuskan kembali ke United.


"Yah, kami mengobrol, tetapi tentu saja saya akan punya waktu untuk berbicara dengannya secara langsung, untuk mengetahui apa yang dia harapkan," kata Ronaldo.


"Seperti yang Anda tahu, saya bermain dengannya selama dua atau tiga tahun di Manchester United, jadi saya memiliki hubungan yang baik dengannya, tetapi sekarang dengan peran yang berbeda, saya adalah seorang pemain dan dia adalah seorang pelatih."


"Tapi itu tidak masalah, hubungan saya dengannya sangat bagus dan seperti yang saya katakan sebelumnya," kata Ronaldo.


Sumber: MUTV (rel)

Loading...