Kelompok Gorden Medan di Tanjungmulia Hilir Terima TJSL Program PLN Peduli -->

VIDEO

Kelompok Gorden Medan di Tanjungmulia Hilir Terima TJSL Program PLN Peduli

Kamis, 16 September 2021

 



GREENBERITA.com || PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Sumatera Bagian Utara (UIP Sumbagut), semaksimal mungkin terus memberikan perhatian kepada masyarakat. Langkah itu salahsatunya terfokus lewat Program PLN Peduli.

Prosesi penyerahan bantuan tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) bertema 'Program Pemberdayaan Perempuan untuk Usaha Gorden' tersebut, berlokasi di Kelurahan Tanjungmulia Hilir,  Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (11/9/2021).

Bantuan sebesar Rp75.000.000 itu diberikan Assisten Manager Komunikasi dan TJSL Effiaty Polapa, yang diwakili Tim CSR/TJSL UIP Sumbagut Revan dan Rahmat Wibowo

Menanggapi bantuan tersebut, Ketua Kelompok Gorden Medan Sri Hastuti, mengucapkan terima kasih kepada PLN UIP Sumbagut, sehingga kegiatan pemberdayaan perempuan berkaitan dengan pelatihan jahit menjahit di Kelurahan Tanjungmulia Hilir yang diikuti 30 orang peserta, bisa terlaksana.

"Dengan adanya program pelatihan pembuatan gorden ini, mudah-mudahan dapat meningkatkan taraf hidup dan kehidupan baik di warga sekitar pada khususnya maupun warga Kota Medan pada umumnya," ucapnya.

Sedangkan GM PLN UIP Sumbagut melalui Effiaty Polapa menyampaikan bahwa apa yang mereka lakukan ini merupakan program pemerintah Kementerian Perencanaan Pembangunan tahun 2017 yang  masuk dalam Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) sesuai Sustanaible Development Goals (SDGS) No. 5 tentang Kesetaraan Gender.                        

"Kami berharap program  pemberdayaan perempuan ini bermanfaat. Bagi yang punya bakat diharap ke depan akan terus meningkat lagi dengan hasil yang memuaskan," ucap Effiaty. (Yan)

Loading...