Tanpa Pandang Bulu, Maling Curi Motor di Rumah Anggota DPRD Medan -->

VIDEO

Tanpa Pandang Bulu, Maling Curi Motor di Rumah Anggota DPRD Medan

angga sagala
Selasa, 31 Agustus 2021

Pelaku saat melancarkan aksinya yang terekam kamera CCTV

MEDAN, GREENBERITA.com -
Sial benar Warga Jalan Pukat Bantan Timur Medan Tembung, saat ini mereka merasa tidak aman dan nyaman menyusul seringnya sepeda motor hilang. 


Seperti yang dialami salah seorang warga Dedy Saputra ketika bertamu ke rumah anggota DPRD Medan Edwin Sugesti Nasution, SE MM, sepeda motor Honda Black tahun 2019 dengan nomor polisi BK-5564-AJE yang diparkirnya di Jalan Pukat II Tembung hilang di rumah anggota dewan tersebut.


Kejadian pada hari Minggu, (29/8/2021) tersebut telah dilaporkan korban ke Polsek Sei Tuan, Senin (30/8/2021) dengan laporan Polisi nomor: LP/B/1684/VIII/2021/SPKT/Polsek Sei Tuan.


Menanggapi peristiwa hilangnya sepeda motor yang juga staf Edwin Sugesti Nasution dan kejadiannya di rumahnya sendiri, Edwin Sugesti Nasution ikut prihatin dan menyampaikan bahwa di daerah tersebut sudah tidak aman dan nyaman. 


Anggota DPRD Medan dari Fraksi PAN DPRD Medan ini ketika dihubungi menceritakan, bahwa dikediamnnya sudah tiga kali kehilangan sepeda motor. Dari tiga kali itu sudah empat sepeda motor yang hilang.


"Ketika saya sedang membangun rumah, sepeda moto tukang hilang. Kemudian hilang lagi sekaligus dua sepeda motor yang datang bertamu ke rumahnya. Dan hari Minggu kemarin hilang lagi sepeda motor. Di kediaman saya sendiri sudah hilang empat sepeda motor mungkin di tempat lainnya juga terjadi hal yang sama," ujar Edwin Sugesti, Selasa (31/8/2021) seraya menyatakan masyarakat disana saat ini merasa sudah tidak nyaman dan merasa dihantuai perasaan was-was.


Terkait hal ini, anggota DPRD Medan ini meminta pihak aparat kepolisian agar cepat tanggap terhadap banyak dan seringnya kehilangnan sepeda motor di kota Medan.


"Saya selaku anggota DPRD Medan dan warga masyarakat yang di tinggal di daerah tersebut meminta Polrestabes Medan bisa menangkap pelakunya. Selain agar terjadi efek jera juga agar masyarakat merasa aman dan nyaman,"ujarnya berharap. 


Diduga pelaku pencurian tersebut terekam CCTV dan telah beredar saat ini.Pelaku dua orang sedang mngenderai speda motor nomor plat BK 2354 AHH.


Dalam komentarnya korban sebagaimana terlihat dalam Media Sosial,"bayangkan kalian merasa kehilangan dan dua lelah membayar iyuran bulanan, tiba lunas kau rampaskan. Dimana hati nuranimu, jika kau berilmu lebih baik kau ikut layaknya pencuri berdasi.


Jangan cuma gara-gara sabu kau bertingkah semaumu. Beruntung kau selamat! Kau bebas lari dan mungkin sepeda itu sudah masuk ke dalam kaca surgamu. Tapi ingat, kalau ntar waktunya naas yang kau dapatkan!!.


(Gb-arkara21)

Loading...