Setelah Sibeabea, Sudung Situmorang Bertekad Jadikan Hutan Adat Tele Destinasi Wisata Alam -->

VIDEO

Setelah Sibeabea, Sudung Situmorang Bertekad Jadikan Hutan Adat Tele Destinasi Wisata Alam

Radio samoir Green
Senin, 30 Agustus 2021


SAMOSIR, 
GREENBERITA.com - Setelah menginisiasi pembangunan Patung YESUS Sibeabea yang konon akan menjadi tertinggi di dunia dan sangat viral ditengah masyarakat wisata, Sudung Situmorang kembali melanjutkan pembangunan Hutan Adat Situmorang menjadi lokasi wisata dunia


Sudung Situmorang yang selama ini dikenal visioner sebagai pejabat tinggi Kejakgung RI, bertekad menjadikan Hutan Wisata Adat Situmorang menjadi lokasi wisata yang menawarkan alam dan udara segar namun tetap menjaga keasrian hutan dan lingkungan nya.
Hal itu disampaikan Sudung Situmorang disela kegiatan penanaman pohon di Hutan Wisata Adat Situmorang di Hutan Tele Kecamatan Harian, Kabupaten Samosir pada Kamis, 26 Agustus 2021.
"Karena Hutan Tele adalah penyedia air terbesar untuk Danau Toba terutama bagi masyarakat petani di Sianjurmula dan Harian, jadi wajib hukumnya kita jaga hutan dan lingkungan nya," tegas Sudung Situmorang.
Bagaimana Sudung Situmorang menjelaskan visi dan misi visioner nya untuk pembangunan wisata Samosir dengan tetap menjaga lingkungannya, simak tayangan berikut ini.




Loading...