PDAM Tirta Silau dan IWO Asahan Siap Bersinergi Layani Informasi Warga -->

VIDEO

PDAM Tirta Silau dan IWO Asahan Siap Bersinergi Layani Informasi Warga

Radio samoir Green
Kamis, 19 Agustus 2021

IWO Bersama PDAM Sialau Piasa Asahan

ASAHAN, GREEBERITA.com
- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sialau Piasa Asahan siap bekerjasama dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) Asahan-Batubara.


Hal ini disampaikan Direktur PDAM Tirta Silau Piasa Rusfin Arif dihadapan Ketua IWO Asahan-Batubara Syafruddin Yusuf SE, Sekretaris Khairul Anhar Harahap SH, Wakil Sekretaris Salomo Malau SKM, dan Muhammad Safii, Rabu (18/8/2021).


Rusfin mengucapkan terima kasih atas kedatangan pengurus IWO ke kantor PDAM. Diharapkan silaturahmi ini bisa mempererat hubungan antara PDAM dan IWO dalam kerjasama pemberitaan dan informasi.


"Saya ucapkan selamat datang. Saya sangat senang dengan kehadiran IWO. Kami siap bekerjasama dengan IWO untuk pemberitaan dan segala kegiatan PDAM," ucapnya.


Sementara Ketua PD IWO Asahan-Asahan Syafruddin Yusuf mengucapkan terima kasih atas kesedian Dirut PDAM yang mau menerima kunjungan tersebut.


Syafruddin mengatakan, IWO juga siap bekerjasama dengan pihak PDAM dalam penyampaian informasi pemberitaan kegiatan PDAM kepada masyarakat.


"Di IWO Asahan-Batubara ada 15 pengurus media online yang tergabung dan terdiri dari 25 anggota (wartawan). Kedepannya setiap ada kegiatan dari PDAM yang perlu disampaikan kepada masyarakat bisa disampaikan melalui pemberitaan anggota dan pengurus IWO," ucapnya.


Senada dikatakan Sekretaris IWO Asahan-Batubara Khairul Anhar Harahap. Menurut Irul, kerjasama ini merupakan hal baik.


Diharapkan kedepannya PDAM dan IWO bisa bersinergi sehingga masyarakat bisa memahami apa kendala yang dihadapi PDAM dalam pendistribusian air bersih kepada masyarakat.


Setelah bincang-bincang sekitar satu jam denfan Dirut PDAM, pengurus IWO dan Dirut PDAM foto bersama. 


(gb-ferndt01)

Loading...