Besok, Presiden Jokowi Akhirnya Terima "Ajak Tutup TPL" di Istana Negara -->

VIDEO

Besok, Presiden Jokowi Akhirnya Terima "Ajak Tutup TPL" di Istana Negara

Radio samoir Green
Kamis, 05 Agustus 2021

Tim 11 Ajak Tutup TPL

SAMOSIR, GREENBERITA.com -
Setelah 44 hari melakukan perjalanan dari Toba menuju Istana Negara dan dengan segala persoalan yang terjadi, Tim 11 Ajak Tutup TPL yang dikoordinir oleh Togu Simorangkir akhirnya diterima oleh Presiden Jokowi di Istana Negara pada Jumat, 6 Agustus 2021.


Kepastian kabar ini disampaikan oleh Togu Simorangkir setelah mendapatkan pesan singkat dari Presiden Jokowi melalui Sespri dan Seskab Presiden.


"Presiden sudah merespon permintaan TIM 11 dan Aliansi Gerak Tutup TPL. Presiden bisa bertemu langsung hanya degan 1 orang saja sebagai utusan," ujar Togu Simorangkir.


Togu sedang bernegosiasi agar bisa lebih banyak yang hadir dan TIM 11 yang lain dan utusan Aliansi bisa masuk kompleks istana dan bisa menyaksikan pertemuan itu lewat zoom atau monitor TV


Adapun pertemuan tersebut akan dilaksanakan pada hari Jumat, 6 Agustus 2021 pukul 10.30 di Istana Kepresidenan Jakarta dengan ketentuan Tamu yang akan menghadap dan Rapat agar hadir di Acara Presiden RI diwajibkan melampirkan swab PCR hari H-1 dgn hasil Negatif Covid-19 serta menggunakan Masker dan Face Shield saat berada di lingkungan Istana terutama saat berbicara dengan Bapak Presiden.



Sebelumnya Togu Simorangkir sempat tidak dijinkan bertemu dengan Presiden karna situasi pandemi Covid-19.


 Namun Togu mengatakan Tim 11 akan stay di Jakarta sampai Pak Presiden punya waktu untuk bertemu. 


"Kalau enggak ketemu, ya enggak pulang kami. Kalau aku akan terus menunggu," ungkapnya ketika itu.



(Gb-mariati13)

Loading...