Diusulkan PDI-P Diganti Sebagai Ketua DPRD Samosir, Apa Kata Saut Tamba? -->

VIDEO

Diusulkan PDI-P Diganti Sebagai Ketua DPRD Samosir, Apa Kata Saut Tamba?

Radio samoir Green
Kamis, 08 Juli 2021


SAMOSIR, GREENBERITA.com- DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Jakarta melalui DPC PDI-P Samosir mengirimkan surat kepada pimpinan DPRD Samosir untuk melakukan penggantian jabatan Ketua DPRD Samosir.

Partai pemenang pemilu Legislatif di Kabupaten Samosir ini meminta jabatan Ketua DPRD Samosir yang selama ini dijabat oleh Saut Martua Tamba diganti kepada Sorta Hertaty Siahaan yang notabene adalah Ketua DPC PDI-P Samosir.
Melalui surat nya, Sorta Siahaan yang merupakan istri dari Bupati Samosir periode 2015-2020 ini meminta pimpinan DPRD Samosir melakukan paripurna pergantian jabatan Ketua DPRD Samosir.
Dalam wawancara eksklusif bersama Greenberita TV pada Senin, 5 Juli 2021, Saut Martua Tamba membenarkan telah menerima surat tersebut.
"Benar, bukan hanya telah kita terima juga telah kita proses sesuai peraturan yang berlaku di DPRD Samosir," tegas Ketua DPRD Samosir Saut Martua Tamba.
Menurut anggota DPRD Samosir fraksi PDI-P yang juga telah dipecat sebagai kader partainya, sebagai pribadi tidak ada niat sedikit pun menghalangi proses pergantian Ketua DPRD Samosir ini.
Ketua DPRD Samosir yang milenial ini juga menyinggung sikap dan ideologis Bung Karno yang harus menjadi teladan bagi setiap kader bangsa untuk berjuang mensejahterakan rakyatnya.
Bagaimana sikap kenegarawanannya yang tetap teguh dan menerima proses pergantian tersebut, simak tayangan lengkapnya pada video berikut:



Loading...