Stop Mudik, Yuk Olahraga Tarik Tambang dan Volleyball di Dermaga Jetty Samosir -->

VIDEO

Stop Mudik, Yuk Olahraga Tarik Tambang dan Volleyball di Dermaga Jetty Samosir

Radio samoir Green
Sabtu, 08 Mei 2021

Panitia Perayaan HUT XI Radio Samosir Green 101.5 FM dan Greenberita 

GREENBERITA.com
- Panitia Perayaan HUT XI Radio Samosir Green 101.5 FM dan Greenberita melakukan gelaran pertandingan Volleyball Greenberita Cup di Pantai Indah Situngkir (PIS) Dermaga Jetty, Desa Situngkir, Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir.


Gelaran yang dilaksanakan di destinasi wisata yang pernah dikunjungi Presiden Jokowi ini akan dimulai pukul 09 Wib sampai selesai.


Menurut rencana, kegiatan ini akan dibuka resmi Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom bersama Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH, MH dan Kajari Samosir Andi Adikawira Putera SH.MH dan undangan lainnya.


Hal itu dibenarkan oleh Ketua Panitia Perayaan HUT XI Radio Samosir Green dan Greenberita, Edward Limbong kepada Greenberita pada Jumat, 8 April 2021.


"Benar, kegiatan ulangtahun ke-11 media kita ini akan dilaksanakan esok hari (8/5) pukul 9 pagi," ujar Edward Limbong.


Terpisah, Direktur Radio Samosir Green dan Greenberita Fernando Sitanggang mengatakan bahwa setelah perayaan ulang tahun juga akan dilaksanakan pertandingan Volleyball dan Tarik Tambang.


"Menurut rencana, kita juga akan melakukan pertandingan Volleyball dan tarik tambang serta pemberian penghargaan kepada petugas kebersihan di Samosir," jelas Fernando Sitanggang.


Panitia juga akan secara ketat melakukan protokol kesehatan Covid-19 dengan diturunkannya team kesehatan dari Dinas Kesehatan Samosir bersama ambulan nya.


Sementara itu, Kepala Desa Situngkir Yakob Sipayung mengatakan bahwa warga desanya menyambut baik kegiatan ini.


"Kita telah turunkan para karang taruna kita guna mensukseskan kegiatan ini karena kami bersyukur ada kegiatan di Desa kami," tegas Yakob Sipayung.


Menurut rencana, team yang sudah mendaftar untuk bertanding pada volleyball dan tarik tambang adalah Team Polres Samosir, Team Kejari Samosir, PBB, FBI, Punguan Ama HKBP Buhit, Karang Taruna Desa Situngkir, Samosir Gym Team.


"Panitia tetap membuka diri bila ada yang hendak mendaftar untuk bertanding sampai esok hari Sabtu pukul 09 Wib," pungkas Edward Limbong.


(GB-ferndt01)

Loading...