TNI Perbatasan Yonif 512 Hadir Berikan Pelayanan Kesehatan -->

VIDEO

TNI Perbatasan Yonif 512 Hadir Berikan Pelayanan Kesehatan

Radio samoir Green
Jumat, 16 April 2021

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY Pos Kalipay melaksanakan kegiatan anjangsana dan memberikan pelayanan kesehatan bagi warga perbatasan 

GREENBERITA.com
 - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY Pos Kalipay melaksanakan kegiatan anjangsana dan memberikan pelayanan kesehatan bagi warga perbatasan yang sakit di Kampung Pund, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua.


Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kasih sayang TNI kepada masyarakat perbatasan agar tetap terjalin hubungan yang harmonis antara anggota Pos Kalipay dengan warga Kampung Pund.


Hal tersebut di sampaikan Dansatgas Letkol Inf Taufik Hidayat pada rilis tertulis nya di pir IV Distrik Mannem. Kamis (15/04/2021).


"Sembari melaksanakan kegiatan anjangsana untuk berkomunikasi dengan masyarakat, kita juga memberikan pelayanan kesehatan dengan tujuan untuk memelihara kondisi kesehatan masyarakat di Kampung Pund agar tetap dalam kondisi sehat" terang Dansatgas. 


Pelayanan kesehatan ini selain sebagai sarana pendekatan kepada masyarakat juga sebagai bentuk kepedulian TNI di bidang kesehatan untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan kesejahteraan di bidang pelayanan kesehatan.


Kehadiran anggota Pos kalipay di Kampung Pund mendapatkan respon  baik dari masyarakat, Natan Swo (45) salah satu warga yang ikut mendapatkan pelayanan kesehatan berterima kasih atas bantuan dari anggota Pos Kalipay.


"terima kasih anak Pos yang sudah bantu obati kami, masyarakat sangat senang dengan kedatangan anak Pos, kedatangan ini membuat komunikasi yang selama ini sudah baik dan akan menjadi lebih baik lagi" ucap Natan

(gb-rizal/rel)

Loading...