Terima Audiensi GM PLN Regional se-Sumut, Pangdam I/BB Tegaskan Siap Dukung Pengamanan Kelistrikan -->

VIDEO

Terima Audiensi GM PLN Regional se-Sumut, Pangdam I/BB Tegaskan Siap Dukung Pengamanan Kelistrikan

Rabu, 14 April 2021

 

Pertemuan jajaran GM PLN Regional se-Sumut dengan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin/foto : ist

GREENBERITA.com -
Panglima Komando Daerah Militer I/ Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM, menerima audiensi jajaran General Manager PT PLN (Persero) se-Regional Sumatera Utara, di ruang audiensi Kodam I/BB di Jalan Gatot Subroto Km 7,5, Medan, Selasa (13/4/2021).

Pertemuan itu berlangsung untuk menjaga soliditas dan sinergi dengan stakeholder dalam rangka mendukung program elektrifikasi nasional.

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut, GM PLN UIP Sumbagut Octavianus Padudung, GM PLN UIW Sumut Pandapotan Manurung, GM PLN UIK Sumbagut İkram, Manager Aset Properti PLN UIK SBU Binharun Maringan Nababan, SRM SDM dan Umum UIW Sumut Edi Irawan dan SRM Keuangan PLN UIW Sumut Haris Jhon Horas.

Selain mengucapkan selamat datang, di hadapan General Manager PT PLN (Persero) se Regional Sumatera Utara, Pangdam I/BB juga berharap seluruh jajaran PLN semoga sukses menjalankan tugasnya.

"Semoga dengan adanya audiensi dengan pihak PT PLN (Persero) se Regional Sumatera Utara yang dilaksanakan pada hari ini, bisa menjadi wadah komunikasi dan berkoordinasi dalam menjalankan tugas kedepannya," ucap Mayjen Hassanudin.

Dalam pertemuan itu, Mayjen TNI Hassanudin juga menyampaikan, sebagai mitra dalam pembangunan, Kodam I/BB siap memberikan dukungan pengamanan kelistrikan.

Atas sambutan itu, GM PLN UIW Sumut Pandapotan Manurung beserta rombongan menyampaikan terima kasih kepada Pangdam I/BB yang telah berkenan menerima kami dalam suasana keakraban dan kekeluargaan.

Pandapotan juga menyampaikan bahwa maksud kedatangan mereka untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan susunan Pengurus jajaran General Manager PT PLN (Persero) se Regional Sumatera Utara yang baru.

"Semoga sinergitas yang terjalin dengan Kodam I/ BB dapat ditingkatkan lagi," harapnya.

Kegiatan dilaksanakan tetap mengutamakan protokol kesehatan covid-19 secara ketat dan diakhiri dengan foto bersama dan pemberian cinderamata

Turut hadir mendampingi Pangdam I/BB diantarany Asintel Kasdam I/BB, Aslog Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Kapendam I/BB. (Yan)

Loading...