Notification

×

Iklan

Iklan

Liverpool Kandidat Kuat Juara Liga Champion

11 Mar 2021 | 17:02 WIB Last Updated 2021-03-11T10:03:42Z

Liverpool kandidat juara Champion

GREENBERITA.com
 Dua pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champion berlangsung Kamis dinihari nanti, 11 Maret 2021. Paris Saint-Germain (PSG) dan Liverpool sama-sama lolos ke babak perempat final.


Inilah hasil selengkapnya:

PSG vs Barcelona 1-1
(skor agregat 5-2)

Pemain Paris St Germain Leandro Paredes dan pemain Barcelona Pedri dalam pertandingan Liga Champions di Paris, 11 Maret
 2021,



Tak ada comeback luar biasa dari Barcelona seperti pada 2017. Kali ini, dalam laga di Parc des Princes, Paris, klub La Liga itu hanya mampu menahan Paris Saint-Germain 1-1. Mereka harus melihat lawannya lolos ke babak perempat final dengan mengantongi kemenangan agregat 5-2.



PSG unggul lebih dahulu lewat gol penalti Kylian Mbappe pada menit ke-30. Barcelona membalas lewat gol Lionel Messi pada menit ke-37.

Messi kemudian gagal memanfaatkan kesempatan untuk membawa Barca unggul. Pada injury time babak pertama, ia gagal mencetak gol dari titik penalti. Tendangannya diblok Keylor Navas,rilis bola.tempo.com

Liverpool vs RB Leipzig 2-0
(skor agregat 4-0)

Pemain Liverpool Mohamed Salah dan Sadio Mane melakukan selebrasi


Liverpool berhasil menuntaskan tugasnya di Puskás Aréna, Budapest, Hungaria. Mereka kembali mengalahkan RB Leipzig dengan skor 2-0 sehingga lolos ke babak perempat final dengan kemenangan agregat 4-0.

Seperti pada leg pertama, Mohamed Salah dan Sadio Mane, kembali menjadi penentu bagi tim Liga Inggris itu. Mereka mencetak gol hanya dalam selang tiga menit, yakni pada menit 71 dan 74.


PSG dan Liverpool menyusul FC Porto dan Borussia Dortmund yang sudah melaju sehari sebelumnya. Porto menyingkirkan Juventus, sedangkan Dortmund mendepak Sevilla.

(gb-rizal/rel)