Berduka, Ini Kata Terakhir Kapolres Samosir Kepada Alm Kompol Monang Sitanggang -->

VIDEO

Berduka, Ini Kata Terakhir Kapolres Samosir Kepada Alm Kompol Monang Sitanggang

Radio samoir Green
Selasa, 16 Maret 2021

Sebelum dimakamkan, Jenazah Kabag Ops Kompol Monang Sitanggang tiba di Huta Gusar, Desa Saitni Huta Kecamatan Pangururan Samosir pada Sabtu

GREENBERITA.com-
Sebelum dimakamkan, Jenazah Kabag Ops Kompol Monang Sitanggang tiba di Huta Gusar, Desa Saitni Huta Kecamatan Pangururan Samosir pada Sabtu, 13 Maret 2021 sekira pukul 08.00 Wib dan disambut Isak tangis seluruh keluarga yang seakan belum percaya dengan kepergian Almarhum.


Sebelum dikebumikan ke Makam keluarga, Jenazah Alm. Kompol M. Sitanggang terlebih dahulu di semayamkan di halaman rumah orang tuanya yang berada di Huta Gusar. Dan dilaksanakan ibadah singkat oleh pendeta setempat.
Setelah selesai Upacara Ibadah Singkat oleh tokoh agama setempat, Keluarga secara resmi serah terima Kepada Pihak Polres Samosir Dan Jajarannya, Untuk melaksanakan upacara Kepolisian, sesuai dengan yang berlaku di Kepolisian.
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampu Bolon yang hadir dalam acara tersebut, memimpin upacara pemakaman Kabag Ops Kompol Monang Sitanggang ini3.
Jenazah almarhum Kompol Monang Sitanggang dibawa ke pemakaman Keluarga dengan menggunakan Mobil Polres Samosir, diiringi isak tangis keluarga dan sanak saudara yang hadir.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Samosir Kompol Rachmad Affandi dan seluruh PJU dan Kapolsek dijajaran Kepolisian Resort Samosir.
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon yang menjadi Inspektur Upacara dalam sambutannya mengatakan, sebagai penghormatan kepada almarhum, sudah selayaknya kita menerima atas berpulangnya almarhum dan mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya di Bhayangkara.
Kepada keluarga Yang ditinggalkan, AKBP Josua Tampubolon mengatakan kiranya sehat dan kuat, dengan berpulangnya Alm. Dan mengucapkan Kepolisian Resort Samosir turut berduka cita atas berpulangnya almarhum Kompol Monang Sitanggang.
Almarhum Polisi dengan NRP 64020260 ini mulai bertugas di Polres Samosir sejak 12 Agustus 2020 silam, menjabat sebagai Kabag Ops Polres Samosir.
Diinformasikan, Kompol Monang Sitanggang tutup usia umur 57 tahun, di RS. Siloam Medan pada Rabu 10 Maret 2021 saat menjalani perobatan yang dideritanya.
(gb-rizal/rel)

Untuk lebih jelasnya kita saksikan vidio berikut ini;


Loading...