Rayakan HPN, IWO Akan Lakukan Aksi Sosial di Samosir -->

VIDEO

Rayakan HPN, IWO Akan Lakukan Aksi Sosial di Samosir

Senin, 15 Februari 2021

Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Samosir 

GREENBERITA.com -
Organisasi profesi jurnalis Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Samosir akan melakukan perayaan Hari Pers Nasional (HPN).


Selain merayakan HPN, IWO Samosir juga akan melakukan rapat kerja serta Aksi Sosial pembagian ribuan masker dan Hand Sanitizer.


Hal itu dibenarkan oleh Ketua IWO Samosir Fernando Sitanggang, SH.,MH usai rapat perencanaan pada Senin, 15 Februari 2021 di Pondok Indah Kafe.

Ketua IWO Samosir Fernando Sitanggang dan rekan 


"Benar, IWO Samosir akan lakukan perayaan HPN serta aksi sosial pada 24-25 Februari ini," ujar Fernando Sitanggang.


Menurutnya, kegiatan ini sebagai salah satu wadah berkumpulnya para jurnalis serta pengabdian kepada masyarakat.


"Semoga informasi berita yang selama ini dibagi para jurnalis di Samosir dapat bermanfaat bagi kita semua sebagai referensi peningkatan pembangunan di Samosir," tegasnya.


Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Perayaan HPN Samosir Jadiamat Simbolon menyatakan perayaan itu akan dilaksanakan pada tanggal 24 dan 25 Februari 2021.


"Pada tanggal 24 Februari kita aksi sosial dan pada 25 Februari kita laksanakan raker dan perayaan HPN," ujar Jadiamat Simbolon.


Menurutnya, kegiatan aksi sosial akan dilaksanakan pada Rabu, 24 Februari 2021 di depan Polsek Pangururan kepada para pengendara yang melintas.


(Gb-ferndt01)

Loading...