Joni Hutagalung Meninggal di Bawah Fly Over Amplas -->

VIDEO

Joni Hutagalung Meninggal di Bawah Fly Over Amplas

angga sagala
Rabu, 03 Februari 2021

Petugas Reskrim Polsek Patumbak bersama tim Inafis Polrestabes Medan saat melakukan identifikasi jasad korban (ditutupi koran). 

MEDAN, GREENBERITA.com || 
Diduga menderita sakit tuberculosis (TBC), Joni Hutagalung (42) warga Gang Keluarga Kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas ditemukan tewas, Senin (1/2) pagi, di bawah Fly Over Amplas Kecamatan Medan Amplas.


Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SIK MH melalui Kanit Reskrim Iptu Philip Antonio Purba SH MH dikantornya membenarkan adanya mayat ditemukan warga.


Informasi yang dilansir dari SIB,  Philip mengatakan , petugas Polsek Patumbak menerima informasi dari masyarakat langsung turun ke lokasi kejadian bersama Kepling 6 Kelurahan Timbang Deli, Irwan Gunawan Situmorang.


Lalu, piket Reskrim Polsek Patumbak menghubungi tim Inafis Polrestabes Medan. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Atas kejadian tersebut keluarga korban tidak keberatan dan bersedia untuk tidak dilakukan otopsi.


Kemudian keluarga membuat surat pernyataan di atas materai dan korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan keluarga.


"Berdasarkan keterangan keluarga korban, kurang lebih tiga tahun belakangan ini korban menderita sakit tuberculosis (TBC).

(Gb-ars/rel)

Loading...