Ephorus HKBP Menerima Kunjungan Silaturahmi Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Musa Rajekshah -->

VIDEO

Ephorus HKBP Menerima Kunjungan Silaturahmi Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Musa Rajekshah

Radio samoir Green
Sabtu, 27 Februari 2021

Ephorus HKBP Pdt Dr Robinson Butarbutar bersama seluruh kepala Departemen HKBP menerima kunjungan Wagubsu H. Musa Rajekshah 

GREENBERITA.com - 
Ephorus HKBP Pdt Dr Robinson Butarbutar bersama seluruh kepala Departemen HKBP menerima kunjungan Wagubsu H. Musa Rajekshah di rumah dinas Ephorus, kompleks Kantor Pusat HKBP Pearaja Tarutung, Sumatera Utara pada Rabu, 24 Februari 2021.


Dalam kapasitasnya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah guna mempererat hubungan kepada seluruh pemimpin umat beragama di Indonesia terkhusus Sumatera Utara.


"Kami bersyukur dapat bertemu dengan Ephorus HKBP saling bertukar pikiran dan mempererat Komunikasi sebagai bagian peningkatan kerukunan umat beragama di Indonesia," ujar Musa Rajekshah.


Sementara itu, Ephorus HKBP Pdt Dr Robinson Butarbutar menyampaikan apresiasi atas kunjungan pemimpin muda Sumatera Utara ini ke Kantor Pusat HKBP Pearaja Tarutung.


"Kemajuan bangsa kita tidak lepas dari kesiapan dan kepiawaian partai-partai politik memersiapkan pemimpin bangsa yang mumpuni, yaitu yang mampu membebaskan rakyat dari ketertindasan dan ketertinggalan," ujar Ephorus HKBP Pdt Dr Robinson Butarbutar


Ephorus HKBP juga menyampaikan ulos kepada Musa Rajekshah.


"Saya juga mendoakan agar beliau sebagai pemimpin di Sumut, dimampukan Allah untuk meneladani tokoh Alkitab Musa untuk kemajuan Sumut, baik sebagai Wagubsu maupun sebagai Ketua DPD Golkar. Terima kasih pak Musa Rajekshah atas kunjungannya dan perjumpaan kita. Kiranya Allah menolong kita memajukan bangsa khususnya Sumut," pungkas Ephorus HKBP.


Sebelumnya pada Ibadah dan Syukuran Awal Tahun Kantor Pusat  HKBP pada 5 Januari 2021 lalu, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi juga hadir. 


Wagubsu, H. Musa Rajekshah yang baru saja terpilih menjadi Ketua DPD Golkar hadir bersama para koleganya bersama Penasehat Golkar di Sumut, Dr RE Nainggolan dan Ketua Golkar Taput Fernando Simanjuntak. 

(Gb-ferndt01)

Loading...