Cari Sartika, Polres Samosir Juga Lakukan Pra Rekonstruksi dan Olah TKP di Ulu Darat -->

VIDEO

Cari Sartika, Polres Samosir Juga Lakukan Pra Rekonstruksi dan Olah TKP di Ulu Darat

Radio samoir Green
Minggu, 14 Februari 2021

 Kapolres Samosir AKBP  Josua Tampubolon memimpin pencarian Sartika Br. Sinaga 

GREENBERITA.com- Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon memimpin team Kepolisian Samosir dalam upaya tindak lanjut pencarian Sartika Boru Sinaga di Puncak Gunung tombak Uludarat Kecamatan Sitiotio Kabupaten Samosir pada Sabtu, 13 Februari 2021.
Polres Samosir menurunkan team dan anjing pelacak
Pencarian oleh Polres Samosir mulai dilakukan pukul 08 Wib dengan melakukan penyisiran disekitar puncak Gunung Tombak Ulu Darat sembari melakukan Identifikasi Olah TKP dimana hilangnya Sartika Sinaga.


"Kita juga melakukan pra rekontruksi berdasar informasi saksi dari komunitas rombongan Ruma Hela yang melaksanakan kegiatan di Puncak Gunung Ulu Darat bersama Sartika Riana Sinaga beberapa waktu yang lalu," ujar Kapolres AKBP Josua Tampubolon
Sementara itu, polisi juga melakukan upaya pencarian Sartika Sinaga di Desa Parsingguran II Kecamatan Pollung Kabupaten Humbang Hasundutan yang merupakan perbatasan dengan Kecamatam Sitiotio Kabupaten Samosir.
"Kami juga melakukan penempelan photo Korban Hilang di setiap Warung yang ada di Desa Parsingguran Kecamatan Pollung, Humbang Hasundutan," tegas Kasat Reskrim Polres Samosir AKP. Suhartono.
Sekitar pukul 18.00 Wib, rombongan polisi kembali turun dari Ulu Darat. "Sampai saat ini belum dapat ditemukan namun tetap dilakukan pencarian," tambah Suhartono.
Adapun personil yang melaksanakan pencarian bersama Waka Polres Samosir Kompol Affandi Kabag Ops Kompol Sitanggang Kasat Intelkam AKP Sahala Harahap, Kasat Reskrim AKP Suhartono, Kasat Sabhara serta Kapolsek Palipi dan Camat Palipi.
Hadir juga personil Basarnas, Sukarelawan dan arga Masyarakat beserta pihak keluarga Korban Sartika Sinaga.*** (gb-ferndt01) Bagaimana Polres Samopsir melakukan pencarian tersebut, simak tayangan berikut ini :


Loading...