Panwas Kecamatan Ikuti Apel Pertama Kali Usai Dilantik -->

VIDEO

Panwas Kecamatan Ikuti Apel Pertama Kali Usai Dilantik

Radio samoir Green
Rabu, 30 Desember 2020

Pelaksanaan apel gabungan oleh pimpinan, jajaran staf Bawaslu Kabupaten Samosir serta 27 Panwas Kecamatan di Halaman Sekretarait Bawaslu Kabupaten Samosir, Senin (6/1/2020).

SAMOSIR, GREENBERITA.com || 
Senin (6/12/2020) bertempat di halaman Sekretariat Bawaslu Kabupaten Samosir, pimpinan dan seluruh jajaran staf Bawaslu Kabupaten Samosir melaksankan apel gabungan dengan Panwas Kecamatan.


Informasi yang dilansir dari samosir.bawaslu.go.id, Apel gabungan kali pertama dilaksanakan setelah dilantiknya 27 Panwas Kecamatan, Senin (23/12/2019) silam. Apel Gabungan dilaksanakan sebagai rutinitas bulan Bawaslu Kabupaten Samosir sekaligus pengenalan lebih kepada Panwas Kecamatan.


Anggiat Sinaga, Ketua Bawaslu Kabupaten Samosir bertindak sebagai Pembina Apel.


Dalam arahannya Anggiat Sinaga tak lupa memberikan sapaan salam Tahun Baru dan tetap mengingatkan seluruh jajaran staf Bawalsu Kabupaten Samosir berserta 27 Panwas Kecamatan yang sudah dilantik untuk berkerja lebih profesional di Tahun yang baru ini.


Setelah pelaksanaan apel usai, kegiatan dilanjutkan dengan rapat yang membahas tindak lanjut pembentukan Kesekretariatan Panwas Kecamatan.


Sehingga kedepan Kesekretariatan Panwas Kecamatan sudah dapat berjalan secara efektif mengingat tahapan Pilkada 2020 yang sudah berjalan. 


(gb-ars/rel)

Loading...