Konsolidasi, Partai Golkar Tekad Menangkan VANTAS di Samosir -->

VIDEO

Konsolidasi, Partai Golkar Tekad Menangkan VANTAS di Samosir

Green Berita
Rabu, 02 Desember 2020

DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara melakukan konsolidasi bersama DPC Partai Golkar Kabupaten Samosir

SAMOSIR,GREENBERITA.com-
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara melakukan konsolidasi bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Golkar Kabupaten Samosir di Posko VANTAS, Desa Sialanguan Pangururan, pada Rabu, 2 Desember 2020.

Konsolidasi Partai Golkar ini sekaligus melakukan monitoring dan mengamankan perintah Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto kepada seluruh kadernya untuk memenangkan pasangan calon Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom dan Martua Sitanggang yang biasa disapa VANTAS agar dapat menang pada Pilkada Samosir 09 Desember 2020.

Pernyataan ini dibenarkan oleh Wakil Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Sumatera Utara Sahlul Umur Situmeang, SH.

"Kita jangan ada lagi perbedaan apalagi menghadapi Pilkada ini, kita harus tetap bersatu untuk memenangkan VANTAS," tegas Sahlul Umur Situmeang.

Kepada salah satu kader Partai Golkar yang ada di Fraksi DPRD Samosir, Sahlul Umur Situmeang yang juga mantan Ketua DPRD Sibolga mengingatkan untuk melaksanakan perintah Ketua Umum DPP Partai Golkar.

"Itu sudah jelas instruksi dan perintah Ketua Umum, kalau Ketua Umum sudah memberikan rekomendasi, seluruh kader Prtai Golkar wajib melaksanakan dan memenangkan VANTAS," tambah Sahlul.

Dalam sambutannya, Penasehat Team Pemenangan VANTAS Ober Gultom menyambut baik kehadiran rombongan DPD Partai Golkar Sumatera Utara.

Penasehat Team Pemenangan VANTAS Ober Gultom 

Ober Gultom banyak bercerita tentang visi dan misi VANTAS dalam niat tulusnya untuk melakukan perubahan demi mensejahterakan rakyat Samosir.

"Dalam misi perubahan itu, VANTAS akan hadir di tengah rakyat Samosir untuk memberikan jaminan kesehatan kepada rakyat Samosir dengan program gratis iuran BPJS," ujar Ober Gultom.

Mantan Sekretaris Dirjen Bina Marga Kementerian PUPR ini, juga menyampaikan program Vantas untuk memberikan beasiswa kepada mahasiswa Samosir yang berprestasi.

"Dan kita akan minta afirmasi kepada Depdagri agar mahasiswa yang berprestasi asal Samosir dapat diterima secara otomatis menjadi PNS di Pemkab Samosir," terang Ober.

Untuk para petani, VANTAS juga berjanji akan memberikan bibit gratis dan pupuk gratis. "Sehingga para petani dapat bertani dengan baik tanpa memikirkan biaya, dan pemerintah pun memastikan akan menampung hasil komoditi petani dengan harga yang tinggi," tutup Ober Gultom.

Hadir pada acara Konsolidasi DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Golkar Kabupaten Samosir ini Rosinta Sitanggang selaku Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Samosir, para Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumut Hamdani Syahputra, Iswandi Ramli, Hendra Gunawan dan lainnya.

Seluruh peserta konsolidasi juga dihibur oleh Nauli Sister Trio serta pesuling maut dari Samosir Martogi Sitohang. (gb-tanbaw01)

Loading...