Alvin Bulolo Tewas Akibat Kecebur Sumur di Labuhanbatu -->

VIDEO

Alvin Bulolo Tewas Akibat Kecebur Sumur di Labuhanbatu

angga sagala
Kamis, 03 Desember 2020

Foto: Alvin Bulolo (6) tewas secara tragis terjebur sumur di Perumahan Karyawan PT HSJ Desa Sidomulio, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Senin (30/11/2020).

LABUHANBATU, GREENBERITA.com || 
Ferianus Gowasa, buruh harian lepas (BHL) PT Hari Sawit Jaya, Desa Sidomulio, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu tidak mampu membendung jerit tangis saat melihat anak bungsunya, Alvin Bulolo (6) tewas setelah tercebur ke sumur galian di belakang rumahnya, Senin (30/11) sekira pukul 11:30 WIB.


Kepala Dusun Kebun Negerilama Selatan (KNS), Desa Sidomulio, Supri menyebut, korban awalnya makan siang bersama kakaknya di rumah, setelah itu keluar dari rumah.


"Berselang 15 menit kemudian, korban tidak kelihatan. Lalu kakaknya Saita Bulolo mencari korban di sekitar rumah tetapi tidak juga ditemukan," ujar Supri.


Selanjutnya, kakak korban meminta tolong kepada para tetangga untuk melihat ke dalam sumur yang terletak di belakang rumahnya, karena korban sering bermain di seputaran sumur tersebut yang berkedalaman sekira 2 meter.


"Lalu tetangga mengambil tangga dan masuk ke dalam sumur, ternyata korban berada di dalam sumur itu langsung diangkat ke atas, tetapi nyawanya tidak dapat terselamatkan lagi,"sebut Supri.


Saat kejadian, kedua orangtua korban, Sokhi Tahago Bulolo dan istrinya, Ferianus Gowasa sedang bekerja.


Kapolsek Bilah Hilir AKP Ahmad Safei Lubis Seperti yang dilansir dari SIB,  mengaku sedang berada di Polda, namun anggota sudah turun ke lokasi.


"Saya belum tahu persis kejadiannya, saya sedang di Polda, tetapi anggota saya, Chandra dan Simaremare sudah turun ke TKP. Nanti saya kabari kembali ya," sebut AKP Ahmad Safei Lubis.


(gb-ars/rel)


Loading...