Keren, Ada Deretan Pohon Natal Terpanjang di Samosir -->

VIDEO

Keren, Ada Deretan Pohon Natal Terpanjang di Samosir

Green Berita
Selasa, 15 Desember 2020

Keindahan Kota Pangururan di Masa Natal dan Tahun Baru

SAMOSIR,
GREENBERITA.com
 - Meriahnya perayaan Natal setiap tahunnya tidak terlepas dari pohon dan lampu Natal beserta hiasannya.


Lalu, bagaimana ceritanya kalau puluhan pohon natal berhias lampu Natal dipajang di sepanjang jalan?



Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk melihatnya karena di Indonesia juga ada loh. Tepatnya digerbang kota Pangururan, Kabupaten Samosir.



Kota kecil ini adalah ibu kota Kabupaten Samosir yang dikenal dengan keindahan alam dan Danau Tobanya. Puluhan pohon natal berbaris di sepanjang jalan trotoar gerbang Kota Pangururan.


Dan bila malam hari tiba, keindahannya semakin bersinar dengan lampu hiasnya. Sangat indah dan menjadi ajang bagi warga untuk melakukan selfie ria.



Agus Winata, seorang pengunjung dari Bandung mengaku sangat menikmati alam Danau Toba dan atraksi pohon natal ini.


"Pemasangan puluhan pohon natal ini disepanjang jalan ini sangatlah kreatif. Setelah siang harinya menikmati keindahan alam Danau Toba,  malam hari nya bisa selfie dengan keluarga di keindahan pohon natal alami ini," ujar Agus ketika ditemui sedang melakukan selfie bersama keluarganya di puluhan pohon Natal dekat gerbang Kota Pangururan, pada Senin malam, 14 Desember 2020.


Pohon Natal ini dibuat dari bahan alami yaitu botol plastik bekas air mineral yang dirangkai sedemikian rupa menjadi puluhan pohon Natal.

Pohon Natal ini merupakan karya para anak-anak sekolah yang dibimbing para gurunya yang dilakukan mereka hampir setiap tahunnya.

Yuk simak tayangan menarik tentang Pohon Natal ini:


Loading...