Diduga Dibunuh, Saut Hasugian Ditemukan Tewas dengan Telinga Koyak -->

VIDEO

Diduga Dibunuh, Saut Hasugian Ditemukan Tewas dengan Telinga Koyak

angga sagala
Jumat, 06 November 2020

Kondisi korban saat di TKP 

HUMBAHAS, GREENBERITA.com || 
Warga Lae Soban, Dusun Rambingan, Desa Tarabintang, Kecamatan Tarabintang, Kabupaten Humbahas, Sumatera Utara Dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki pada Kamis siang (5/11/2020) sekira pukul 14.00 WIB di sana.


Kapolres Humbahas, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar menyampaikan, pria yang ditemukan tewas itu adalah Saut Hasugian (49) warga Dusun Rambingan, Desa Tarabintang, Kecamatan Tarabintang, Kabupaten Humbahas.


Informasi yang dilansir dari Newscorner, Disampaikan lebih lanjut, bahwa sekitar pukul 14.00 WIB hari itu, Bachrtiar Tinambunan ( yang sedang duduk diwarung didatangi oleh Carles Simbolon yang pulang dari ladang. Kepada Bachtiar ia menyampaikan kalau ia mendengar suara jeritan keras di Laesoban.


Mereka pun langsung menuju TKP, di sana ditemukan korban Saut Hasugian sudah terguling dan kejang-kejang. Tak lama keluarga korban dan warga sekitar juga berdatangan ke TKP dan menemukan Saut sudah jatuh dan tidak bernyawa.


Petugas Polsek Parlilitan dan Satreskrim Polres humbahas pun mendatangi TKP untuk penanganan dan lidik lebih lanjut. Polisi telah megamankan lokasi dan memintai keterangan sejumlah saksi. Jenazah korban dievakuasi ke RSUD Dolok Sanggul untuk VER dan Otopsi. Korban alami luka robek dan terbelah di telinga kanan, lebam di mata kanan dan luka di pelipis kanan.


(gb-ars/rel)

Loading...