Sumpah Pemuda, Vandiko Gultom Ajak Milenial Jadi Terang Perubahan di Samosir -->

VIDEO

Sumpah Pemuda, Vandiko Gultom Ajak Milenial Jadi Terang Perubahan di Samosir

Green Berita
Rabu, 28 Oktober 2020

Tokoh Milenial Pemuda Samosir, Vandiko Timotius Gultom pimpin pelaksanaan Upacara Hari Peringatan Sumpah Pemuda di Halaman Tamam Makam Pahlawan Sidamdam, Samosir

SAMOSIR,GREENBERITA.com-
Tokoh Milenial Pemuda Samosir, Vandiko Timotius Gultom di daulat memimpin pelaksanaan Upacara Hari Peringatan Sumpah Pemuda di Halaman Tamam Makam Pahlawan Sidamdam, Kabupaten Samosir pada Rabu 28 Oktober 2020.

Dalam Peringatan Sumpah Pemuda ke-92 ini dilaksanakan secara sederhana dengan peserta terbatas serta mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Vandiko Timotius Gultom yang merupakan calon Bupati Samosir dengan nomor urut 2 ini mengajak para pemuda Samosir untuk bangkit dan bersatu menuju perubahan Samosir.


"Saya mengajak seluruh pemuda-pemudi Samosir untuk bersinar dengan terang dan berkilau dengan benderang sehingga siapapun melihat kita akan melihat pemuda yang terang meninggalkan gelap kemiskinan," tegas Vandiko Gultom.


Vandiko juga mengajak para pemuda Samosir untuk menjadi pelaku pembangunan di Samosir dan tidak terlelap dan bersatu.

"Pemuda Samosir, jangan biarkan dirimu terlelap, mari kita bersatu, nyalakan kembali kobaran semangat persatu, saatnya pemuda pemudi bukan hanya sebagai peengkap dalam pembangunan Samosir," tambah Vandiko Gultom.

Menurutnya, bangsa Indonesia khususnya Kabupaten Samosir memerlukan para pemuda untuk menjadi pelaku nyata pembangunan Samosir menuju perubahan nyata yaitu Samosir yang sejahtera.

"Pemuda harus diberikan kesempatan menjadi pemimpin," tegas Vandiko.

Dengan tegas Vandiko Gultom menyatakan dirinya siap berkompetisi dengan jujur pada Pilkada Samosir 09 Desember 2020 nanti.

"Dengan rendah hati saya Vandiko Timotius Gultom memberanikan diri untuk menjadi parhobas di Samosir pada Pilkada Samosir, dan saya berjanji akan mendorong pemuda Samosir terus berkarya dalam segala bidang sehingga kapasitas dan pemuda Samosir melebihi tingkat rata rata pemuda daerah lainnya," pungkasnya.

Upacara Sumpah Pemuda juga diwarnai dengan penaikan bendera merah putih disertai pembacaan Sumpah Pemuda oleh seorang pemudi boru Naibaho.

Peringatan Sumpah Pemuda ke-92 ini dihadiri Amko Sitanggang selaku tokoh pemrakarsa Samosir serta para komunitas pemuda dari Siboru Toba, Garda Perubahan, RVM dan Pusara Samosir. *** (gb-elim09)

Tonton Pernyataan Vandiko Gultom disini:





Loading...