Notification

×

Iklan

Iklan

Penemuan Mayat Laki-Laki Di Kamar Mandi Plaza Millenium

26 Okt 2020 | 13:31 WIB Last Updated 2020-10-26T06:31:02Z

Polsek Medan Helvetia mengidentifikasi mayat yang tergeletak di kamar mandi Lantai 1 Plaza Milenium

MEDAN, GREENBERITA.com
|| POLSEK Medan Helvetia mengamankan mayat laki-laki yang tergeletak di salah satu kamar mandi di Lantai 1 Plaza Millenium, Jalan Kapten Muslim, Medan, Jumat (23/10) sore.


Menurut keterangan saksi M Br S (49) di tempat kejadian perkara (TKP) menerangkan, sekira pukul 15.00 WIB memesan ojek online berangkat menuju Plaza Millenium seorang diri dan bertemu dengan korban berinisial DS di Plaza tersebut.


Informasi yang dilansir dari Sumutpos, Sebelumnya ada komunikasi lewat telepon dengan korban hendak mengajak korban membeli sebuah Handphone Android untuk menjaga orangtua yang sedang sakit.


Setibanya di lokasi korban DS memberitahukan kepada Saksi M Br S, dengan cara menelepon. “Kak aku di luar.” Tak berapa lama kemudian saksi dan korban bertemu, “kamu mau makan gak,” ucap saksi. Korban menajawab, “kak aku mau ke kamar mandi dulu ya Kak..


Selanjutnya saksi mencari minuman sambil menunggu korban ke luar dari kamar mandi, namun saksi telah lama menunggu dekat kamar mandi namun korban tak kunjung keluar dari kamar mandi. tak berapa lama kemudian saksi mendengar ada suara orang-orang di kamar mandi mengatakan kalau ada seorang laki-laki yang sedang batuk berdarah. Mendengar perkataan orang-orang tersebut, saksi mencoba menghubungi korban namun tidak diangkat


Atas kejadian tersebut Unit Reskrim Polsek Medan Helvetia yang langsung di pimpin Kanit Reskrim Iptu S Usman Nasution SH dan Panit 2 Reskrim Ipda Theo, serta beberapa anggotanya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) bekerja sama dengan Tim Inafis Polrestabes Medan.


“Ya, kami ada menangani kasus tersebut dan bekerja sama dengan Inafis Polrestabes Medan. Menurut saksi-saksi, korban ada mengalami sakit paru, namun kami akan mendalami dan memeriksa saksi-saksi yang ada. Untuk saat ini jenazah korban kami boyong ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan visum” kata Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK. 


(gb-ars/rel)