Suami Istri Johanes Naibaho dan Riama Saragi, Tewas Akibat Kecelakaan -->

VIDEO

Suami Istri Johanes Naibaho dan Riama Saragi, Tewas Akibat Kecelakaan

angga sagala
Senin, 28 September 2020

Kedua Korban saat dikebumikan

DURI, GREENBERITA.com || 
Pasangan suami istri (pasutri) muda, Johanes hasian Naibaho (30 ) dan istrinya Riama Rosiadi P boru Saragi Tamba meninggal dunia setelah mobil yang mereka kendarai mengalami kecelakaan di jalan lintas Pekan Baru – Duri, Kilometer 105, Desa Muara, Kecamatan Pinggir, Bengkalis.

Informasi yang dihimpun dari Newscorner, peristiwa tragis tersebut dialami keduanya pada Jumat (25/9/20) sekira pukul 13.30 WIB, di mana mobil Pick Up jenis Suzuki Carry pengangkut dagangan sayur berplat Nomor polisi (Nopol) BM 8683 DJ yang dikemudikan Johanes bertabrakan dengan mobil Truck jenis Fuso Mithsubishi pengangkut kayu berplat Nopol BM 8616 CT.

Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan melalui Kasarlantas, AKP Hairul Huda didampingi Kanit Laka, Ipda Yopi Ferdian kepada wartawan memaparkan, awalnya Mobil Suzuki Carry yang dikemudikan korban dan istrinya datang dari arah Pekanbaru menuju Duri dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di tempat Kejadian Perkara (TKP) bergerak kekanan jalan hendak mendahului yang berada didepannya dan saat bersamaan, datang Truk Fuso pengangkut kayu. Karena jarak yang sudah dekat, kecelakaan pun tak terhindarkan.

Akibat kecelakaan tersebut, pasangan suami istri yang akrab di sapa Ama Stenly dan Nai Stenly itu meninggal dunia di lokasi kejadian, dengan kondisi tubuh terjepit di dalam mobil. Proses evakuasi korban pun memakan waktu cukup lama dengan kondisi cuaca hujan deras.

Jenazah korban lalu di bawa ke rumah sakit dan selanjutnya di semayamkan di rumah duka. Setelah dilaksanakan prosei persemayaman, jenazah pasangan suami istri tersebut kemudia dimakamkan dalam satu lubang kuburan.

(gb-ars/rel)

Loading...