Janry Simangunsong Tewas Setelah Ngebut, Selip di Tikungan -->

VIDEO

Janry Simangunsong Tewas Setelah Ngebut, Selip di Tikungan

angga sagala
Kamis, 17 September 2020

Polisi saat melakukan olah TKP. Insert: Jenazah Janry di rumah duka. (ist/metro24jam.com)

SIMALUNGUN, GREENBERITA.com || 
Janry Simangunsong (31), warga Huta III Pokan Baru, Nagori Mariah Hombang, Kecamatan Hutabayu Raja, Simalungun, tewas seketika setelah mengalami kecelakaan tunggal, Kamis (17/9/2020) sekira pukul 01.30 Wib.

Informasi yang dilansir dari Metro24jam, Pria itu terlempar ke parit jalan di KM 4 – 5, jurusan Tanah Jawa – Hutabayu Raja, tepatnya di Nagori Bosar Galugur, Kecamatan Tanah Jawa, Simalungun, setelah motor Honda CBR 150, BK 6825 TBI, yang dikendarainya selip di tikungan jalan. 

Warga sekitar yang mengetahui kejadian sempat mencoba memberikan pertolongan. Namun, nyawa pria yang sehari-hari bekerja sebagai petani itu ternyata sudah meninggal dunia di lokasi. 

Selanjutnya, warga yang mengenal korban, langsung membawa jenazah Janry ke rumah duka.

 “Kita mendapat informasi kamis (17/9/2020) sekira pukul 05.00 Wib,” kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Simalungun, Ipda Ramadhan Siregar, dalam keterangannya. 

Polisi yang tiba di lokasi kejadian setelah mendapat informasi kemudian melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi. 


Menurut keterangan saksi-saksi, sebelum kecelakaan tersebut, Janry yang mengendarai Honda CBR 150, BK 6825 TBI datang dari arah Tanah Jawa menuju Hutabayu Raja. 

“Korban diduga melaju kecepatan tinggi dan tidak hati-hati. Setibanya di lokasi kejadian yang merupakan jalan menikung ke kiri arah jurusannya, korban tidak dapat mengendalikan laju sepedamotornya lalu oleng ke beram jalan sebelah kanan jurusannya lalu terjatuh ke saluran irigasi,” jelas Ramadhan. 

Akibatnya, Janry mengalami luka cukup parah pada bagian kepala hingga meninggal dunia di lokasi. Setelah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi, polisi mengamankan sepedamotor yang dikendarai Janry sebagai barang bukti.

(gb-ars/rel)


Loading...