Dukungan Terus Mengalir, Giliran Nusantara Bangkit Bertekad Menangkan Bobby-Aulia di Pilkada Medan -->

VIDEO

Dukungan Terus Mengalir, Giliran Nusantara Bangkit Bertekad Menangkan Bobby-Aulia di Pilkada Medan

Sabtu, 19 September 2020

Ketua Umum DPP Nusantara Bangkit Irvan P.Purba menyerahkan dokumen deklarasi kepada Bobby Nasution berisikan dukungan untuk memenangkan Bobby-Aulia di Pilkada Kota Medan 2020/foto : ist

MEDAN, GREENBERITA.com || Nusantara Bangkit resmi mendeklarasikan dukungan politiknya kepada Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bobby Nasution-Aulia Rachman pada Pilkada Kota Medan, 9 Desember 2020 mendatang.

Turut dihadiri Bobby Nasution tersebut, deklatasi itu langsung disampaikan Ketua Umum DPP Nusantara Bangkit Irvan P.Purba yang didampingi Plt Ketua DPD Sumut Nusantara Bangkit sekaligus Ketua Tim Pemenangan Iqbal Panantuan S,ST, Sekretaris Tim Pemenangan H Ikrimah Hamidy,M.Si dan Bendahara Tim Pemenangan Edi Saputra,ST di Ballroom salah satu Hotel di Jalan Sisingamangaraja, Medan, Jum'at sore (18/9/2020).

Atas dukungan tegas dari Nusantara Bangkit itu, Bobby Nasution tampak antusias dan semakin percaya diri menghadapi Pilwako Medan yang hanya tinggal 3 bulan lagi.

Dalam sambutannya, Bobby Nasution menuturkan bahwa pihaknya bertekad akan membersihkan jajaran birokrasi agar perjalanan pemerintahan dapat berjalan dengan baik.

"Kita harus bersih dulu, misalnya mau menjadi Kadis pun harus ngomongin rupiah, kek mana mau omongin yang lain. Hal yang harus kita bersihkan adalah birokrasi, masalah BPJS, masalah KTP, PKH," ungkapnya.

"Hal-hal tersebut yang menjadi permasalahan, harus dicabut dulu dan diganti dengan akar baru," tegas Bobby.

Menantu Presiden Jokowi ini juga menyampaikan bahwa konsepnya adalah bersama-sama membangun Kota Medan.

"Konsep saya tidak muluk-muluk, umur saya masih muda betul. Dengan kemudaan ini, kami enggak mau sok, paling bisa semua. Konsep kami adalah bersama-sama membangun Kota Medan," imbuhnya.

Sedangkan Ketua Umum Nusantara Bangkit Ivan P Purba menyampaikan bahwa pihaknya akan mendukung sepenuhnya pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman dalam Pilwako mendatang.

"Untuk Pilwako Medan pada 9 Desember mendatang, kita memberikan dukungan bagi pasangan Bobby -Aulia, seperti yang kita lihat bahwa secara linear itu, atau yang biasa itu, kita harus keluar dari yang biasa, atau sesuatu yang luar biasa," ujar Ivan PP disela-kegiatan.

Apalagi jika menilik dari kepemimpinan Kota Medan terdahulu, lanjutnya, bagi pihaknya sabgat banyak menyisakan masalah, misalnya dalam urusan infrastruktur dan perekonomian.

"Sudah tiga kepemimpinan yang kita lewati, masih kita lihat adanya kekurangan atau infrastrukturnya bermasalah, layanan publik juga bermasalah," imbuhya.

Dengan demikian, Nusantara Bangkit berharap, kehadiran Bobby Nasution dan Aulia Rachman nantinya akan mampu membuat Kota Medan semakin maju di kemudian hari.

"Dengan demikian, seperti saya katakan tadi, kalau mau Medan berubah, maka pola pikir kita harus berubah, termasuk mengubah hal-hal yang biasa, kalau tidak kita jatuh pada hal sudah biasa," lanjutnya.

Sekali lagi Ivan menegaskan, pihaknya mendukung Bobby Nasution dan Aulia dalam Pilwako Medan 2020 dengan harapan Kota Medan akan mengalami perubahan.

"Ketua Dewan Pembina Nusantara Bangkit Jenderal TNI Purnawirawan Dr H Moeldoko dan segenap fungsionaris, kader, simpatisan Nusantara Bangkit Sumatera Utara, khususnya Kota Medan mendukung penuh Bobby Nasution dan Aulia Rachman menjadi Walikota Medan lima tahun ke depan," pungkasnya. (Fai/rel)


Loading...