Notification

×

Iklan

Iklan

Video: Jelang Hari Adhyaksa, Kejari Samosir Berbagi Tali Asih

21 Jul 2020 | 22:21 WIB Last Updated 2020-07-21T17:35:26Z
Kejari Samosir melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) penyaluran sembako kepada masyarakat yang terdampak perekonomiannya akibat pandemi Covid-19.
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Menjelang Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, Kejaksan Negeri (Kejari) Kabupaten Samosir Sumatera Utara, melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) menyalurkan sembako kepada masyarakat yang terdampak perekonomiannya akibat pandemi  Covid-19.

“Kejari Samosir berbagi dengan masyarakat Samosir guna meringankan beban dari dampak pandemi Covid-19. Sebanyak 100 paket sembako diberikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” ujar Kajari Samosir, Budi Herman, SH.,MH kepada wartawan di Pangururan, Rabu, 15 Juli 2020.

Dalam pemberian tali asih itu Kajari Samosir didampingi istri serta Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Paul M Meliala SH, Kasi Intel Aben Situmorang SH, Kasi Pidum Kenan Lubis SH.MH, Kasubbagbin Situmorang, Kasi Datun Ris Handok SH.,MH, Kasi BB Juleser Simaremare SH dan seluruh staf kejaksaan.

"Pemberian Baksos ini merupakan dari kepedulian keluarga besar Kejaksaan Negeri Tapanuli Selatan kepada masyarakat, terlebih di masa Covid-19 yang belum teratasi  sudah memasuki new normal,"ujar Budi Herman.

Budi menyebutkan, pemberian paket sembako tersebut dilakukan secara serentak se Indonesia. "Bakti sosial ini merupakan rangkaian menyambut HUT ke-60 Adhyaksa tepatnya pada 22 Juli 2020 mendatang. Apa yang kita berikan ini kiranya dapat meringankan beban masyarakat yang benar-benar membutuhkan," ungkap Budi usai memberikan paket sembako.

Adapun sasaran pemberian sembako ini diberikan kepada warga Desa Lumban Pinggol, Desa Pardugul serta kepada beberapa wartawan senior.

Simak Videp Lengkapnya pada tayangan berikut:


Salah seorang ibu yang mengaku boru Sigiro usai meberima bantuan sembako tersebut dengan haru mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada keluarga besar Kejaksaan Negeri Samosir di Pangururan yang telah memberikan bantuan kepada masyarajat yang kurang mampu.

(gb-amb03)