Notification

×

Iklan

Iklan

Bertemu Raun Sitanggang, Bupati Samosir Janjikan Ketua Tim Percepatan Pembangunan

31 Jul 2020 | 22:20 WIB Last Updated 2020-07-31T15:50:41Z
Bupati Samosir Rapidin Simbolon bertemu Raun Sitanggang di Posko Raun for RapberJuang
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Bupati Samosir Rapidin Simbolon melakukan kunjungan ke Posko pemenangan Raun Sitanggang for RapberJuang di Jalan Liberty Malau Onan Baru Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir-Sumatera Utara pada Jumat, 31 July 2020.

Pertemuan yang berlangsung akrab itu diselingi canda gurau dari Bupati Petahana Samosir pada pilkada 08 Desember 2020 mendatang, Rapidin Simbolon kepada Raun Sitanggang yang disambut tawa sekitar 40 pendukung yang hadir.

Pada sambutannya, Raun Sitanggang sempat menceritakan bagaimana rivalitas diantara mereka berdua pada Pilkada 2015 lalu.

"Saya masih ingat 2015 lalu, kami adalah rival untuk merebut kuris Bupati Samosir, namun Tuhan lebih memilih Pak Rapidin untuk mengabdi di Samosir. Namun hal ini tidak membuat persahabatan kami menjadi renggang. Sesaat setelah dilantik, Pak Rapidin mengundang saya untuk menghadiri pesta syukuran di Jakarta. Dengan kedewasaan politik, saya datang menghadiri pesta syukuran tersebut," cerita Raun Sitanggang dihadapan para simpatisan Raun-RapberJuang.

Raun Sitanggang yang sebelumnya sempat menjadi bakal calon (balon) wakil bupati dari Balon Bupati Vandiko Gultom ini menambahkan bahwa dia tetap berkomitmen untuk membangun Samosir.

"Saya dan Pak Bupati Rapidin akan bersama-sama membangun Samosir dari segala lini khususnya pembangunan di Kabupaten Samosir," tambah Raun Sitanggang.

Menyikapinya, Rapidin Simbolon mengucapkan terima kasih atas bergabungnya para simpatisan Raun Sitanggang ke RapberJuang.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Raun Sitanggang beserta timnya yang sudah menetukan sikap untuk bergabung di tim RapberJuang. Saya juga menaruh rasa salut kepada beliau karena menyelesaikan masalah dengan memegang teguh dalihan natolu, tetap memelihara rasa kekeluargaan dan persaudaraan," kata Rapidin Simbolon membalas Raun Sitanggang.

Rapidin juga menambahkan, bahwa untuk membangun Samosir bukan hanya jadi Bupati ataupun Wakil Bupati, dari lini lain pun dapat membangun Samosir.

"Untuk membangun Samosir bukan hanya jadi Bupati ataupun Wakil Bupati, dari bidang lain pun dapat membangun Samosir. Pengalaman Pak Raun Sitanggang yang pernah menjabat inspektorat di DKI Jakarta pada masa kepemimpinan Pak Ahok ini yang menjadi pertimbangan saya untuk menempatkan posisi sebagai Ketua Tim Percepatan Pembangunan di  Kabupaten Samosir," janji Rapidin kepada Raun Sitanggang.

Diakhir sambutannya, Rapidin mengajak para simpatisan Raun dan RapberJuang agar memupuk erat tali persaudaraan.

"Dengan bergabungnya Simpatisan Raun Sitanggang ke RapberJuang saya semakin kuat dan yakin untuk menjadi parhobas di Kabupaten ini. Saya juga berharap agar rasa kekeluargaan kita semakin erat dan bersama-sama kita berjuang. Semoga rakyat dapat memberikan amanah kepada saya dan Pak Juang Sinaga untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Samosir," tutup Rapidin Simbolon. 

(gb-carter03)