Notification

×

Iklan

Iklan

KIPP Sesalkan Petugas KPU Berjoget Saat Yang Lain Sibuk Bertugas Verifikasi Administrasi

1 Agu 2020 | 07:35 WIB Last Updated 2020-08-01T03:07:03Z
Petugas KPU berjoget ria Saat bertugas
PASBAR,GREENBERITA.com || Verifikasi Administrasi Perbaikan dari Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Independen, Pada hari, Rabu, 29 Juli 2020 bertempat di Hotel Guchi - Batang Toman Pasaman Barat.

Ketua Komite Independen Pemantau Pemilu Daerah (KIPPDA) Pasaman Barat, Dayu Perdian, SE mengatakan, "Pada saat Verifikasi administrasi Perbaikan Dukungan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati jalur Perseorangan di Hotel Guchi terjadi hal yang tidak lazim dilakukan oleh petugas Verifikasi Administrasi, dikarenakan tidak menjaga profesional dalam bekerja,"Salah satunya, para petugas pada saat jam kerja berjoged bersama sambil diiringi musik, hal ini sangat memprihatinkan. ujar Dayu yang di kutip dari Indonesia Satu.id (31/7)




"Sedangkan dalam proses Verifikasi Administrasi Perbaikan Dukungan terhadap Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Independen dibutuhkan kosentrasi dan ketelitian, agar tidak terjadi kesalahan dalam entry data.

"Atas sikap dari Petugas KPU Pasaman Barat, profesinal dalam bekerja, integritas KPU Pasaman Barat dipertanyakan. 

"Fasilitas yang di biaya oleh Negara tersebut, seharusnya bisa betul-betul dimanfaatkan untuk bekerja sesuai dengan kepentingan. tutupnya.



(gb-ars/rel)