Bertahan Dalam Status Zona Hijau, Bupati Samosir Terima Penghargaan -->

VIDEO

Bertahan Dalam Status Zona Hijau, Bupati Samosir Terima Penghargaan

angga sagala
Sabtu, 20 Juni 2020

SAMOSIR, GREENBERITA.com || Bupati Samosir, selaku Ketua Gugus Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Samosir, menerima piagam penghargaan dari Gubernur Sumatera Utara di Aula Kantor Bupati, Kamis (18/06/2020).

Gubernur Sumatera Utara diwakili oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Sumatera Utara, Halen Purba menyerahkan piagam penghargaan atas prestasi dan kerja sama dalam penanganan Jaring Pengaman Sosial (JPS) untuk Pencegahan dan Penanganan COVID-19 di Kabupaten Samosir hingga tetap dalam status zona hijau di Provinsi Sumatera Utara.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Sumatera Utara menyatakan bahwa Kabupaten Samosir bertahan dalam Status zona hijau didasari atas berkat Tuhan untuk kita semua.

“Status zona hijau ini merupakan berkat Tuhan untuk kita semua di Provinsi Sumatera Utara,” ungkap Halen Purba yang dilansir dari 
Kliktodaynews.com

Menurutnya, keberhasilan ini tak luput dari kerja keras dan kesungguhan GTPP COVID-19 Kabupaten Samosir.

“Di samping berkat Tuhan, status zona hijau ini merupakan kerja keras dan kesungguhan GTPP COVID-19 Kabupaten Samosir yang telah bekerja sejak ditetapkannya siaga hingga tanggap darurat dan harus sungguh-sungguh kita syukuri” tambahnya.

Bupati Samosir, Rapidin Simbolon juga menyerahkan cendera mata plakat berupa Rumah Batak Toba kepada Gubernur Sumatera Utara atas perhatiannya selama penanganan COVID-19 di Kabupaten Samosir mulai ditetapkannya COVID-19 sebagai Bencana Non alam Nasional.

Dalam kesempatannya, Rapidin Simbolon juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota GTPP COVID-19 Samosir yang telah bekerja keras, ikhlas, dan tulus hingga Samosir tetap berstatus zona hijau.

(Gb-Ars/rel )

Loading...