Video: Ambulance VR Terus Dipercaya Melayani Rakyat Samosir

VIDEO

Video: Ambulance VR Terus Dipercaya Melayani Rakyat Samosir

Green Berita
Selasa, 02 Juni 2020

Ambulance VR Melayani Warga di Desa Boho, Kecamatan Sianjurmula
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Mobil Ambulance VR (Vandiko-Raun) yang selalu standby untuk membantu dan melayani warga Samosir kembali dipercaya masyarakat untuk membawa jenazah sebuah keluaga yang sedang berduka.

Pada Senin 02 Juni 2020, Ambulans VR melayani warga di Kecamatan Sianjur Mula, Desa Boho untuk membawa seorang almarhum Boru Sianturi ketempat peristirahatan terakhirnya.
Ambulance VR berangkat dari rumah duka di desa Boho untuk membawa jenazah yang akan dimakamkan di Desa sipitudai.

"Terimakasih telah mempercayai ambulance VR ini, Semoga almarhum tenang di sisi Bapa dan keluarga yang di tinggal tabah dan mendapat Penghiburan dari NYA," ujar Sasnaek Naibaho.

Sebelumnya diberitakan Partai Golkar Samosir yang merupakan salah satu partai politik yang memberikan dukungan kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir, Vandiko Timotius Gultom dan Raun Sitanggang pada pilkada Samosir nanti mendapatkan satu mobil operasional berupa ambulance dari DPP Partai Golkar Jakarta

Setelah memberikan dukungan dalam bentuk surat tugas kepada Vandiko-Raun, Ketua DPC Partai Golkar Samosir,Rosinta Sitanggang memberikan dukungan lain kepada Tim Pemenangan Sahabat Vandiko-Raun berupa pengelolaan ambulance dari DPP Partai Golkar.

"Benar, kita telah berikan kepada tim Sahabat Vadiko-Raun dalam pengelolaannya, semoga bisa berguna untuk melayani rakyat Samosir," jelas Rosinta Sitanggang.

Ambulance ini diberikan dalam rangka turut memerangi dan mencegah virus corona yang sedang mewabah khususnya pencegahan penularan ditengah masyarakat Samosir.

Hal ini juga dibenarkan pengurus Tim Pemenangan Sahabat Vandiko-Raun, Sasnaek Naibaho ketika ditemui greenberita pada Kamis 21 Mei 2020 di posko Sahabat Vandiko-Raun, Pangururan.

"Ini adalah bentuk dukungan riil dari Partai Golkar Samosir dalam hal memutus mata rantai penularan dan penyebaran covid-19 di Samosir. Ini sebagai bentuk perhatian lebih dari Partai Golkar Samosir kepada pasangan Vandiko-Raun untuk memberdayakan ambulance tersebut agar bisa dioperasikan diseluruh kecamatan yang ada di Samosir," jelas Sasnaek Naibaho, Koordinator Wilayah Kecamatan Pangururan.

Terpisah, asisten utama Vandiko, Diki Ricardo Gultom mengatakan bahwa ambulance tersebut bisa dipergunakan oleh siapa saja masyarakat Samosir yang sakit atau kemalangan. 

"Masyarakat yang ingin mempergunakan ambulance tersebut untuk diwilayah Samosir (dalam kota) tidak akan dipungut biaya atau gratis, hanya saja memang kalo akan dipergunakan keluar Samosir harus menanggung biaya supir dan bahan bakar," jelas Diki.

Menurutnya, bagi warga yang hendak menggunakan ambulance tersebut, dapat menghubungi atau datang ke Posko Utama Vandiko-Raun yang terletak di terminal Onanbaru Pangururan, Samosir atau menghubungi nomor telepon posko di 0853-7069-4402.

Simak Pernyataan Sasnaek Naibaho tentang pelayanan kepada warga:

Loading...