Diduga Tewas Tertabrak KA , Pria Lansia Asal Siantar ini Tergeletak Di Samping Rel -->

VIDEO

Diduga Tewas Tertabrak KA , Pria Lansia Asal Siantar ini Tergeletak Di Samping Rel

angga sagala
Kamis, 05 Maret 2020

Illustrasi Kecelakaan kereta api
SIANTAR, GREENBERITA.com || Seorang pria lanjut usia yang diperkirakan berusia sekitar 65 tahun ditemukan tergeletak tak bergerak, di pinggiran rel Jalan KS Tubun, Kelurahan Asuhan, Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, Kamis (5/3/2020), sekira pukul 9.00 Wib. 

Pantauan di lokasi, tubuh kakek tersebut mengalami luka parah di bagian kepala dan mengeluarkan darah. Pria itu diduga terserempet kereta api saat berada di sekitar rel perlintasan JPL 30. 

Boru Samosir, seorang warga setempat mengatakan, saat ditemukan, korban yang mengenakan baju kaos dan celana pendek abu-abu itu sudah meninggal dunia dengan kondisi telungkup. “Sudah meninggal dunia waktu ditemukan. Mungkin terserempet atau tertabrak kereta api,” ujar boru Samosir di lokasi, yang dilansir dari Metro24jam.com . 

Tak lama berselang, petugas piket Reskrim, Patroli dan Bhabinkamtibmas Polres Siantar mendatangi lokasi dan memintai keterangan sejumlah saksi. 

“Korban laki-laki diketahui tergeletak di pinggir rel kereta api sekira pukul 9.00 Wib, di perlintasan kereta api kilometer JPL 30,” kata seorang petugas palang pintu rel kereta api di lokasi kejadian. 

Sementara itu, dari penggeledahan di lokasi, tidak ditemukan satu pun petunjuk terkait identitas korban. Petugas yang tiba kemudian melakukan olah TKP.


(gb-ars/rel)

Loading...