Kecelakaan Maut Di Tol Medan-Tebingtinggi Satu Tewas

VIDEO

Kecelakaan Maut Di Tol Medan-Tebingtinggi Satu Tewas

angga sagala
Selasa, 04 Februari 2020

Kondisi Mobil saat Kecelakaan 
DELISERDANG, GREENBERITA. com || Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Tol Medan–Tebing Tinggi, Senin (03/02), sekira pukul 12.15 WIB. Dalam peristiwa tersebut satu orang tewas dan dua lainnya mengalami luka-luka.
Informasi dari kepolisian menyebutkan, insiden maut itu terjadi di KM 37.900, Dusun 1, Desa Tanjung Morawa B,Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang.
Peristiwa itu berawal saat mobil Toyota Rush BK 1300 VC yang dikemudian Muhammad Nawawi (22) melintas dengan kecepatan tinggi. Saat itu dia membawa ayahnya Syaipul (53) dan adiknya Siti Arifah (5). Ketiganya warga Dusun II Desa Padang Ganting, Kecamatan Talawi, Batubara datang dari arah Tebing Tinggi menuju arah Medan.
Mendekati lokasi kejadian, mobil Toyota Rush beriringan dengan truk Mitsubishi Fuso BK 8522 DC, dikemudikan Suroyo (43), warga Jalan Terampil, Gunung Maligas, Simalungun.
“Diduga pengemudi kurang hati-hati, mobil Toyota Rush tiba-tiba menabrak bagian belakang sebelah kiri truk tronton Mitsubishi Fuso,” Kata Kasubbag Humas Polresta Deli Serdang Iptu Masfan Naibaho.
Akibatnya, Muhammad Nawawi tewas di lokasi kejadian karena terjepit di kabin depan. Mobil Toyota Rushnya rinsek di bagian kanan depan. Personel Unit Laka Lantas Polresta Deli Serdang yang menerima informasi, tak lama tiba di TKP.
“Pengemudi mobil Toyota Rush BK 1300 VC tewas di lokasi kejadian, dua penumpangnya mengalami luka-luka. Korban meninggal dunia dibawa ke RSUD Deli Serdang. Untuk korban luka-luka saat ini dirawat di RS GrandMed Lubuk Pakam,” tutur Masfan seraya menyebutkan, kecelakaan itu saat ini dalam penyelidikan Unit Laka. (mistar.id)

Loading...