Hindari Laga Kambing, Truk Gandeng Tabrak Rumah Makan -->

VIDEO

Hindari Laga Kambing, Truk Gandeng Tabrak Rumah Makan

angga sagala
Jumat, 07 Februari 2020

Sebuah Truk Gandeng terpaksa harus tabrak Rumah Makan Elakkan Laga Kambing
PELALAWAN, GREENBERITA.com ||Kecelakaan lalu lintas terjadi dijalan Lintas Timur Desa Palas Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Rabu 5 Febuari 2020 sekitar jam 16.30 Wib.

Sebuah truk gandeng trelel dengan plat H 1561 AF harus menabrak sebuah rumah makan untuk mengelakan terjadinya tabrakan laga kambing dengan truk colt diesel dengan no plat BH 8692 SU yang bermuatan sayur yang dari berlawanan arah.

Menurut Supir trelel plat H 1561 AF. Parsin (54) tahun, dianya datang dari Sorek menuju Pekan Baru, sementara colt diesel tersebut arah Pekan Baru mau menuju arah ke Sorek.

"Coltdiesel ini mau memotong mobil kecil tetapi karena tidak dapat dia potong sehingga truk itu oleh kekiri dan  kekanan dia menabrak badan mobil saya sehingg saya terbanting kekiri dan menabrak rumah makan itu, terkalau saya lurus saja mungkin sudah saya tabrak truk colt diesel tersebut," ujar Parasin.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, dan Parasin hanya mengalami sesak napas didada saja.

Sementara itu, Kapolsek Pangkalan Kuras membenarkan kejadian tersebut.

"Benar, telah terjadi lakalantas di Desa Palas. Kalau melihat truk trelel keadaannya tidak mungkin Parsin selamat," ujar Kapolsek.

Menurutnya, ketika badan mobil truk trelel ditabrak, Parasin langsung melompta kearah tempat tidur belakang mobilnya sehingga Parasin selamat dan hanya mengalami luka ringan saja.

(gb-Iren Davidson )

Loading...