Sukses, Panitia Perayaan Natal Raja Sitempang Resmi di Bubarkan

VIDEO

Sukses, Panitia Perayaan Natal Raja Sitempang Resmi di Bubarkan

Kamis, 16 Januari 2020

Pembubaran Panitia Natal Raja Sitempang berjalan sukses (14/01/2020)
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Setelah perayaan natal yang sukses, Panitia Perayaan Natal Pomparan Raja Sitempang Tahun 2019 secara resmi dibubarkan yang dilangsungkan di Huta Sitanggang Bau Desa Parsaoran Satu, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, pada Selasa (14/1/2020).

Dalam rapat pembubaran tersebut langsung dilakukan oleh BPH Pomparan Raja Sitempang Kabupaten Samosir Saut Marulak Sitanggang dan dihadiri Ketua Perayaan Natal Naris Sitanggang didampingi sekretarisnya Fernando Sitanggang serta para pengurus lainya.

Dalam pertanggungjawabannya, Panitia Natal mengungkapkan bahwa natal pomparan Raja Sitempang yang dilaksanakan di Tanah Lapang Pangururan, pada 30 Desember 2019 lalu berjalan  'Sukses' dengan dihadiri 3000-an massa serta ada surplus dana sebesar Rp 17.000.000 lebih.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih terhadap seluruh panitia natal Raja Sitempang yang memberikan perhatianya sehingga perayaan natal yang kita laksanakan berjalan dengan baik dan sukses, "ujarnya.

Apresiasi itu juga disampaikan kepada para pihak yang memberikan sumbangan dana khususnya Drs. Martua Sitanggang.

"Trimakasih banyak juga buat para penyumbang dana yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, khususnya kepada Natuatua kita Martua Sitanggang yang memberikan sumbangan dana yang luar biasa sehingga perayaan natal pomparan Raja Sitempang berhasil kita laksanakan," ungkapnya.

Sementara itu Ketua BPH pomparan Raja Sitempang Kabupaten Samosir  Marulak Sitanggang menerima laporan pertanggungjawaban panitia natal.

"Dengan ini saya menerima pertanggungjawaban Panitia Natal. Saya sangat mengapresiasi kegiatan Natal yang kita laksanakan karena berjalan dengan lancar dan sukses. Terimakasih kepada para panitia dan juga seluruh donatur khususnya bang Martua Sitanggang, "ujarnya.

Tonton Videonya:

(gb-robin T)

Loading...