Kajari Pelalawan Pimpin Serah Terima Jabatan Kasi Intelejen -->

VIDEO

Kajari Pelalawan Pimpin Serah Terima Jabatan Kasi Intelejen

Green Berita
Rabu, 22 Januari 2020

Pisah sambut Kasi Intel Kejari PelalawanRiau
PELALAWAN,GREENBERITA.com- Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan (Kajari), Nophy Tenno Phero South SH, MH memimpin langsung serah terima jabatan Kasi Intelejen di Kejari Pelalawan, Riau pada Selasa 21 Januari 2020.

Serah terima sekaligus pisah sambut Kasi Intelejen Kejaksaan Negeri Kabupaten Pelalawan tersebut dilakukan dari Praden Simanjuntak SH kepada Kasi Intel yang baru, Sumriadi SH, MH berdasarkan SK jaksa agung RI, nomor: kep-IV-814/C.4/03/2019 yaitu 13 Desember 2019.

"Saya memberikan apresiasi kepada pejabat lama Praden Simanjuntak atas dedikasinya menjabat kasintel Pelalawan selama satu tahun. Dan saya juga menyampaikan selamat datang kepada Kasintel yang baru. Selamat datang dan selamat bertugas dengan baik," ucap Nophy Phero. 

Kasintel yang baru, Sumriadi sebelumnya bertugas di Kejaksaan Negeri SiakRiau sebagai Kasi Barang Bukti dan Rampasan. Sedangkan Kasintel yang lama akan bertugas Kejaksaan Negeri Dumai sebagai Kasi Barang Bukti dan Rampasan. 

"Kepada rekan jaksa yang mendapat tugas baru dilingkungan baru agar tetaplah bekerja sebaik- baiknya sesuai dengan aturan yang ada," pungkas Kajari Pelalawan, Nophy Tenno.

Kejaksaan Negeri Pelalawan Riau
Sementara itu,dalam sambutannya paraden Kasep Simanjuntak SH, mengucapkan terimakasih atas dukungan dan support yang selama ini diberikan dari seluruh internal kejaksaan negeri Pelalawan sebutnya.

Paraden yang telah bertugas di kejaksaan negeri kabupaten Pelalawan sejak Maret 2018 ini mengatakan, betapa kenangan yang baik ia peroleh sejak bertugas di Kejaksaan Negeri Pelalawan.

Paraden juga mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh rekan media yang telah menjalin kerjasama yang baik selama ini. "Teman-teman telah mempublikasikan kinerja yang baik yang  telah kita lakukan. serta terimakasih juga akan kritikan bagi kita, dan ini  yang menjadi koreksi untuk peningkatan kinerja kita. Dirinya mohonkan maaf serta dukungan dari semua rekan kerja pada kejaksaan negeri Pelalawan dan juga dari rekan media," ungkap Paraden.

Sementara itu, Kepala Seksi Intelejen Kabupaten Pelalawan yang baru, Sumriadi SH,MH, berjanji akan menindak lanjuti segala bentuk kerja sama yang baik dari kalangan internal kejaksaan negeri pelalawan.  Kepada rekan media, dirinya juga berharap kerjasama yang baik telah dijalin selama ini akan tinggal lanjutinya.


(gb-Iren HD)

Loading...