Bersama PJU, Kapolres Belawan Jalin Sinergitas Kepada Insan PERS

VIDEO

Bersama PJU, Kapolres Belawan Jalin Sinergitas Kepada Insan PERS

Rabu, 08 Januari 2020

MEDAN,GREENBERITA.com ||  Sudah semestinya kemitraan yang terjalin antara aparatur pemerintahan dan insan pers (wartawan) haruslah harmonis, agar pemberitaan yang jadi konsumsi publik dapat memberikan informasi yang benar di tengah-tengah masyarakat.

Tepat pada hari rabu ( 8/1/2020 ), AKBP. DR, Mhd, R Dayan SH,MH selaku Kapolres Pelabuhan Belawan yang di dampingi oleh pejabat utama (PJU) melakukan kegiatan silahturahmi kepada insan pers, kegiatan yang di laksanakan di pondok jambe marelan pasar 4 barat kelurahan terjun tersebut berlangsung meriah, dan penuh ke akraban.

Acara yang di mulai sekitar pukul 09 pagi wib,di buka dengan do'a bersama,kata sambutan dari bapak kapolres pelabuhan belawan,kata sambutan dari perwakilan pers,makan bersama,serta tausiah singkat dan do'a bersama yang di sampaikan oleh ustadz Abbas sebagai penutup.di tengah-tengah susana keakraban yang terjalin tampak para insan pers bertepuk tangan dikarnakan, Kapolres yang di temani dengan kapolsek medan labuhan ( Kompol Edy Safari,SH ) menyanyikan beberapa buah lagu yang membuat suasana menjadi begitu lebih akrab.

Dalam kata sambutannya Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan, Adanya sinergitas dengan para insan pers,saya akan berusaha menjadikan wilayah hukum saya lebih kondusif,aman dan nyaman,serta menindak tegas para pelaku kriminal, curas,curat,curanmor,terkhusus narkoba dan yang lainnya.

Setelah saya pelajari mengapa masih banyak anak-anak usia belasan tahun sudah melakukan tindakan kriminal,selain kita tindak tegas kita semua juga harus mencarikan solusinya,agar mereka setelah kita bina tapi juga bisa di pekerjakan,karena bagai mana bisa dengan pendidikan yang cuman tamat SD,SMP dan bahkan tidak punya izasah mereka bisa melamar pekerjaan di perusahaan-prusahaan yang ada.

" saya akan mendatangi perkampungan -perkampungan yang ada, apalagi yang banyak melakukan tindakan kriminal,saya akan berusaha untuk membinanya agar kehidupan mereka bisa berubah,"ucap putra asli medan utara tersebut.

(rel-Deteksi.co)

Loading...