Perdana, Polres Samosir Lakukan Perayaan Natal Bersama -->

VIDEO

Perdana, Polres Samosir Lakukan Perayaan Natal Bersama

Green Berita
Selasa, 24 Desember 2019

Polres Samosir Lakukan Perayaan Natal di HKBP Pangururan Kota
PANGURURAN,GREENBERITA.com- Menyambut hari kelahiran Tuhan Yesus Kristus, keluarga besar Polres Samosir merayakan Natal bersama di Gereja HKBP Pangururan Kota pada Senin,.23 Desember 2019.

Perayaan Natal ini langsung dihadiri Kapolres Samosir AKBP. M.Saleh yang langsung melakukan penyalaan lilin beserta anggota Polres Samosir yang merayakanNatal dab juga dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Kejari Samosir serta unsur Muspida lainnya.

Mengangkat tema Natal "Jadikanlah Semua Orang Menjadi Sahabat Bagimu". (Johanes 15: 14-15) dengan Sub Thema "Hikmat Natal Menjadikan Polri Semakin Profesional,Modern dan terpercaya".
Dalam acara perayaan ini hampir semua personil dilibatkan untuk mengisi acara seperti liturgi, vocal solo, vocal grup dan lainnya.

Dipandu Master Seremini Roni Damara Sitepu serta Dianita Ginting berkumandang Kidung Jamaat No. 119, “Hai Dunia Gembiralah”.  

"Firman Tuhan mengingatkan kembali kepada umat Tuhan  untuk menjadi anak yang gemar mendengar firman Tuhan dan hidup menjadi Sahabat semua orang. Tunduklah kepada Firman Allah Supaya Kamu Bisa menjadi Sahabat Semua Orang ", khotbah Pdt. Jhon Vetra Simatupang  Pardosi.

Kapolres Samosir yang hadir langsung bersama istri drg.Adisti M.Saleh. menyampaikan umat Tuhan wajib bersyukur karena berkat perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, serta dukungan seluruh komponen masyarakat, pelaksanaan perayaan Natal Polres kali ini telah berlangsung tertib dan aman. 

"Ini  menunjukkan bahwa masyarakat sudah semakin menyadari betapa pentingnya menciptakan suasana aman, tertib dan damai. Keindahan dan Penuh kasih sayang sangat kita rasakan dihari Natal ini. Terimakasih untuk dukungan dari semua pihak yang berperan  hingga Natal Polres ini dapat terlaksana" ucap AKBP. M. Saleh.

Ditempat yang sama, Ketua Perayaan Natal Polres Samosir, Kompol Bernard Naibaho dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat Natal kepada seluruh yang hadir dan kepada Jajaran Polres Samosir. 

"Kiranya Natal membawa berkah dan jangan lupa untuk bersyukur. Sebenarnya, selalu ada yang kita dapat sebelum natal, akan tetapi terkadang kita lupa mensyukuri apa yang kita dapat. Kita anggap semuanya seolah-olah karena kehebatan kita, melalui perayaan ini mari berucap syukur kepada Tuhan", ujar Kompol Bernard Naibaho yang juga Kabag Ops. Polres Samosir.

(gb-andrey)

Loading...