Martua Sitanggang Berbagi Kasih Natal di Panti Asuhan Sitinoraiti Samosir

VIDEO

Martua Sitanggang Berbagi Kasih Natal di Panti Asuhan Sitinoraiti Samosir

Green Berita
Selasa, 24 Desember 2019

Martua Sitanggang dan para Sahabat Berbagi Kasih Natal Kepada Para Sahabat
PANGURURAN,GREENBERITA.com- Salah satu tokoh masyarakat Samosir Martua Sitanggang bersama para sahabatnya melakukan pembagian bingkisan natal kepada para penghuni Panti Asuhan Sitinoraiti di Pangururan, Kabupaten Samosir pada Minggu, 22 Desember 2019.

Rombongan Martua Sitanggang disambut sukacita oleh pengelola panti asuhan M.Nainggolan bersama istri bersama 20 anak penghuni panti asuhan ini sambil bernyanyi bersama.

Martua Sitanggang yang merupakan salah satu tokoh Sitanggang asal Jambi dengan latar belakang pengusaha sukses ini berbagi kasih Natal dengan spontanitas ketika melihat salah satu anak panti asuhan ini melintas di Kota Pangururan.

"Kegiatan ini sebenarnya tidak direncanakan. Hati saya tergerak ketika bertemu salah satu anak dari panti asuhan ketika berjalan disalah satu sudut kota Pangururan. Setelah berbicara sejenak dengannya, hati saya langsung tergerak dan mengajak para sahabat untuk berkunjung ke panti asuhan ini pada esok harinya," tegas Martua.


Martua Sitanggang Berikan Sembako Kepada Panti Asuhan Sitinoraiti, Pangururan
Dalalm pesannya kepada para anak-anak panti asuhan, Martua Sitanggang memberikan semangat untuk terus rajin belajar dan tidak berputus  asa menggapai cita-cita. "Percayalah ketika kalian berdoa dan rajib belajar, Tuhan Yang Maha Baik akan membuka jalan untuk kesuksesakn kalian nantinya," tegas Martua.

Kepada pengelola panti asuhan, Martua Sitanggang yang juga mantan birokrat berpengaruh di Pemko Jambi ini memberikan semangat dan tetap sabar membina anak-anak yang kurang beruntung ini. "Pak Nainggolan tetaplah kuat dan sabar membina anak-anak ini, Tuhan pasti mencukupkan kebutuhan semua anak-anak ini," ujar Martua Sitanggang.

Martua Sitanggang yang mempunyai keinginan mensejahterakan warga Samosir dengan maju sebagai calon Bupati Samosir ini secara simbolis memberikan 20 bingkisan natal kepada para anak serta sembako dan uang kepada pengelola panti asuhan.

Seorang anak bernama Yanti boru Sinaga berumur 10 tahun secara spontan berdoa untuk kesehatan dan kesuksesan Martua Sitanggang dalam menggapai cita-citanya. "Berikanlah  kesehatan dan umur panjang bagi orangtua kami bapak Martua Sitanggang serta berkatilah semua cita-citanya terutama untuk membantu para anak yang kekurangan," doa boru Sinaga.

Turut mendampingi Martua Sitanggang yaitu para sahabat Naris Sitanggang, Saut Marulak Sitanggang, Toni Naibaho dan istri boru Simbolon.

Tonton juga videonya:



(gb-pardo)

Loading...