Notification

×

Iklan

Iklan

Penguatan Organisasi, DPP PSI Lakukan Reses Dengan Pengurus PSI Tobasa

13 Des 2019 | 12:20 WIB Last Updated 2019-12-13T05:20:08Z
Utusan DPP PSI Sontam Napitupulu Melakukan Reses Penguatan Organisasi dengan PSI Tobasa, Selasa (10/12/2019)
BALIGE,GREENBERITA.com- DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar reses bersama DPD PSI Tobasa di Resto Andaliman Pizza, Balige, Kabupaten Tobasa pada Selasa, 5 Desember 2020.

Kegiatan menyerap aspirasi ini dipimpin utusan DPP PSI, Sontam Napitulu, MM dan dihadiri para pengurus DPD PSI Tobasa yaitu Ketua DPD PSI Tobasa David Napitupulu, Wakil Ketua Rolend Crismanto Manurung, Sekretaris Thomson Pardede dan Wakil Sekretaris Ester Tampubolon serta Bendahara, Anggreani Silalahi juga Daniel Roymanto Manururng, JhoniAritonang, Freddy Aritonang, Parlindungan Siahaan dan Batara.
Dalam pertemuan tersebut, DPP PSI melakukan komunikasi dan koordinasi dengan pengurus PSI Tobasa untuk mempercepat proses penguatan struktur PSI dengan mencari figur potensial guna menduduki posisi pengurus definitif di Kabupaten Tobasa.
"Kita sepakati bahwa semua peserta siap untuk memperkuat keberadaan PSI Samosir dengan mencari figur potensial untuk menduduki posisi pengurus Definitif DPD PSI Tobasa," tegas Utusan DPP PSI, Sontam Napitupulu.
PSI akan melakukan seleksi ketat dengan cek dan ricek terlebih dahulu dari Figur Potensial Pengurus yang disodorkan daerah untuk kemudian ditetapkan menjadi pengurus definitif. "Terlebih dahulu kita minta CV yang bersangkutan untuk di sampaikan ke DPP PSI melalui Pemegang Mandat," tambah Napitupulu.
Rapat Bersama DPP PSI dengan PSI Tobasa
Selama melakukan reses dikawasan Tapanuli Raya, Sontam Napitupulu mengaku banyak mendapat curhatan publik berupa persoalan sosial mulai dari aspek kesehatan, infrastruktur dan pendidikan.
“Saya mendapatkan banyak masukan dan aspirasi dari warga dari mulai soal pertanian juga ikut disampaikan. Tentu hal-hal semacam ini dijadikan evaluasi dan masukan dan ada yang sudah langsung kami sampaikan kepada Bupati Samosir ketika audensi beberapa waktu lalu," pungkas Sontam Napitupulu sebagai Pelaksana Surat Mandat DPP PSI.
(gb-pardo)