DPP PSI Kembali Lakukan Reses Penguatan Organisasi Dengan Pengurus DPD Taput -->

VIDEO

DPP PSI Kembali Lakukan Reses Penguatan Organisasi Dengan Pengurus DPD Taput

Green Berita
Selasa, 17 Desember 2019

DPP PSI, Sontam Napitupulu Lakukan Reses Bersama Pengurus PSI Taput
TAPUT,GREENBERITA.com- DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kembali menggelar reses bersama DPD PSI Taput di Tarhilala Cafe - Si Borong Borong - Tapanuli Utara pada Sabtu, 14 Desember 2019.

Kegiatan menyerap aspirasi ini dipimpin utusan DPP PSI, Sontam Napitulu, MM dan dihadiri para pengurus DPD PSI Taput yaitu Ketua, Sekretaris, Bendahara DPD PSI Taput dan Ketua DPC PSI Muara, serta beberapa Anggota PSI di Tapanuli Utara.

Dalam pertemuan tersebut, DPP PSI melakukan komunikasi dan mendengarkan penjelasan pemegang mandat pembentukan pengurus PSI Taput untuk mempercepat proses penguatan struktur PSI dengan mencari figur potensial guna menduduki posisi pengurus definitif di Kabupaten Taput.

Dalam pertemuan tersebut terjadi tanya jawab yang intensif dan dinamis sehingga menghasilkan kesimpulan bahwa antara Pemegang Mandat DPP PSI dan Pengurus DPD & DPC PSI siap dan mendukung kebijakan DPP PSI dalam rangka mencari figur Potensil untuk menduduki posisi Pengurus Definitif di DPD & DPC PSI se Kabupaten Tapanuli Utara.

PSI akan melakukan seleksi ketat dengan cek dan ricek terlebih dahulu dari Figur Potensial Pengurus yang disodorkan daerah untuk kemudian ditetapkan menjadi pengurus definitif.

"Terlebih dahulu kita minta CV yang bersangkutan untuk di sampaikan ke DPP PSI melalui Pemegang Mandat," tambah Napitupulu.

Selama melakukan reses dikawasan Tapanuli Raya, Sontam Napitupulu mengaku banyak mendapat curhatan publik berupa persoalan sosial mulai dari aspek kesehatan, infrastruktur dan pendidikan.

“Saya mendapatkan banyak masukan dan aspirasi dari warga dari mulai soal pertanian juga ikut disampaikan. Tentu hal-hal semacam ini dijadikan evaluasi dan masukan dan untukpersoalandi Samosir langsung kami sampaikan kepada Bupati Samosir ketika audensi beberapa waktu lalu," pungkas Sontam Napitupulu sebagai Pelaksana Surat Mandat DPP PSI.

(gb-sf sidabutar)



Loading...