Daftar ke PKB Samosir, Mangihut Sinaga Ngaku Ingin Buat Perubahan -->

VIDEO

Daftar ke PKB Samosir, Mangihut Sinaga Ngaku Ingin Buat Perubahan

Green Berita
Jumat, 13 Desember 2019

Mangihut Sinaga Daftar Balon Bupati Samosir ke PKB
PANGURURAN,GREENBERITA.com- Bakal calon Bupati Samosir, Mangihut Sinaga, SH.MH mendatangi kantor PKB Kabupaten Samosir di Pangururan sekira pukul 9.30 wib Kamis, 12 Desember 2019 guna mengembalikan formulir pendaftarannya sebagai balon bupati.

Kedatangan Mangihut Sinaga yang didampingi Beresman Sinaga, Ridwan Sinaga, Mikronesia Sinaga dan Dian Sinaga diterima langsung oleh Ketua PKB Samosir, Nasip Simbolon didampingi ketua desk Pilkada PKB Samosir, Tatar P Pasaribu. 

" Ya, saya tepat janji dan tepat waktu datang ke kantor PKB ini untuk menyampaikan berkas pendaftaran sebagimana dipersyaratkan PKB, dan ini merupakan salah satu bukti bahwa saya serius untuk mengikuti perhelatan pilkada Samosir 2020" terangnya kepada greenberita.com

Mangihut Sinaga yang juga mantan Wakajati Sumatera Utara ini mengaku akan mengikuti mekanisme dan persyaratan PKB. "Semua mekanisme dan persyaratan PKB akan kita ikuti, kita penuhi dengan baik dan benar" tegasnya.

PKB Samosir mengapresiasi kedatangan Mangihut guna memberikan berkasnya. "Kita apresiasi kedatangan bapak ke kantor kami dan akan langsung kami verifikasi, mudah-mudahan bapak Mangihut Sinaga diusung PKB pada pikada Samosir 2020," tegasnya.

Mangihut Sinaga mengatakan keinginannya mengikuti pilkada Samosir 2020 karena rasa peduli Samosir agar Samosir lebih maju kedepannya."Tiga puluh tahun saya bekerja sebagai aparat penegak hukum, jadi saya tahu dan faham betul bagaimana menjalankan roda pemerintahan termasuk dalam hal mengelola anggaran saya akan optimalkan untuk kemajuan dan perubahan, serta taat azas" jelas Mangihut.

Terkait visi-misi, Mangihut Sinaga SH.MH menerangkan keinginanya untuk perubahan dan kesejahteraan rakyat Samosir, karena tanpa perubahan kearah yang lebih baik maka pembangunan itu akan sia-sia.

(gb-andrey)

Loading...