Terpilih Sebagai Ketua KONI Samosir, Ini Kata Marihot Simbolon

VIDEO

Terpilih Sebagai Ketua KONI Samosir, Ini Kata Marihot Simbolon

Green Berita
Minggu, 17 November 2019

Ketua KONI Samosir, Marihot Simbolon
PANGURURAN,GREENBERITA.com- Seorang wartawan media SIB terbitan Sumatera Utara, Marihot Simbolon (46) terpilih sebagai Ketua KONI Samosir periode 2019-2023 pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia di Hotel Dainang, Pangururan, Samosir pada Jumat, 15 November 2019. Marihot Simbolon menggantikan Dinar Simbolon yang sebelumnya  telah dua periode menjabat ketua KONI Samosir. 

Hal itu dibenarkan Wakil Ketua KONI Sumatera Utara, Profesor Agung Sunarno yang hadir sebagai utusan ketua KONI Sumut sekaligus ikut pemberi hak suara. 

"Benar, telah terpilih secara demokratis saudara Marihot Simbolon melalui voting pada Musorkab KONI Samosir, semoga olahraga Samosir akan lebih baik dengan kepengurusan yang baru ini, " ujar Prof. Agung. 

Agung berharap setelah musyawarah ini ketua terpilih segera membentuk kepengurusan yang baru dalam waktu seminggu dari sekarang.

Di tempat yang sama, ketua terpilih KONI Samosir Marihot Simbolon menyampaikan apresiasi tinggi kepada seluruh pengurus cabang olahraga yang telah memilih nya. 

"Pertama terimakasih kepada panitia yang telah melaksanakan Musorkab ini dengan baik dan sukses, juga terimakasih kepada para pengurus cabang yang telah memilih dan mempercayai saya untuk menahkodai KONI Samosir kedepannya, " ujar Marihot Simbolon. 

Marihot berjanji akan merangkul semua pihak untuk memperbaiki olahraga Samosir kedepannya. " Kepada bang Edwin Sumbolon dan kawan kawan semuanya, mohon dukungannya selalu," ujar Marihot. 

Tonton Videonya:


(gb-pardo)

Loading...