Sudah Dapat Garansi, Beli Smartphone di "Ponsel Kita" Dapat Mug Cantik Loh

VIDEO

Sudah Dapat Garansi, Beli Smartphone di "Ponsel Kita" Dapat Mug Cantik Loh

Green Berita
Jumat, 29 November 2019

PANGURURAN,GREENBERITA.com- Untuk melindungi para pengguna handphone, secara resmi pemerintah telah mengeluarkan regulasi validasi data base nomor identitas ponsel (IMEI), sehingga ponsel dengan IMEI yang tidak terdaftar.

Lalu apa kiat mengenali ponsel dengan IMEI terdaftar sehingga tidak terblokir?


Menurut Eksekutif Information and Communication Technology (ICT) Institute Heru Sutadi seperti dilansir dari cnbcindonesia.com, konsumen harus memperhatikan beberapa hal sebelum membeli ponsel, terutama jika bukan di gerai resmi.


Pertama, dari garansi yang diberikan penjual. Ponsel dengan IMEI terdaftar mendapatkan garansi sesuai dengan merek yang dibeli konsumen, bukan dari toko penjual.

"Jadi kalau beli ponsel Samsung dan tidak bisa dijanjikan garansinya dari toko atau distributornya, harus dari merek yang dibeli yakni Samsung, atau yang ditunjuk merek tersebut," jelasnya.


Kedua, melakukan pengecekan di kardus ponsel dan disesuaikan dengan keterangan IMEI di dalam ponsel tersebut. Hal ini harus dilakukan karena terkadang angka yang tertera di kardus dan di dalam ponsel tidak sama.


"Kalau tidak sesuai bisa jadi ada penipuan, jadi harus disesuaikan IMEI di kardus atau body ponsel dengan yang di dalam ponselnya," ujar Heru.


Ketiga, Pilih toko HP yang layak dipercaya dan memberikan kualitas dengan IMEI terdaftar serta tidak menyediakan ponsel black market.


Bila kamu adalah warga Samosir, salah satu toko HP pilihan terbaik adalah Toko Ponsel Kita.



Toko Ponsel Kita, Melayani Jujur Dengan Hati
Terus, kenapa harus di Toko Ponsel Kita?

Karena Toko Ponsel Kita menyediakan HP yang teregistrasi IMEI dari mulai HP biasa sampai kepada Smartphone Android berbagai merek dengan type lengkap seperti merek Samsung, Oppo, Vivo, Real Me, Advan, Xiaomi, Asus dan Evercross serta merek lainnya.


Toko Ponsel Kita juga menyiapkan aksesoris HP darimulai headset, hearphone, speaker bluetooth, battery HP yang original dan Kw1, waterproof, tongsis, I-ring, power bank, anti gores HP, cashing HP, kartu memoridan flashdisk.


Mau cari paket internet, Toko Ponsel Kita juga menyediakan kartu perdana beserta paket internet lengkap seperti paket internet Telkomsel, Axis, Pro-XL dan Smartfrend.


Terus, gimana dengan harganya ya?

Jangan takut, Toko Ponsel Kita juga memberikan harga bersaing dan lebih baik loh..!


Bahkan khusus pembelian HP Smartphone android merek apapun akan diberikan souvenir gratis berupa satu buah mug cantik (selama persediaan masih ada,red).


Masih belum percaya dengan semua penawaran ini ya.?


Datang aja langsung ke Toko Ponsel Kita dijalan Hadrianus Sinaga, tepatnya disebelah Rumah Pintar KPU Samosir.


Kamu juga dapat menghubungi langsung Toko Ponsel Kita di nomor 0823 7032 1455 (Lina Naingggolan)


Toko Ponsel Kita buka dari mulai Hari Senin sampai Minggu dari mulai jam 08 Wib sampai 21 Wib loh..!

Dan khusus di Hari Minggu buka dari jam 14 Wib sampai 21 Wib.

Toko Ponsel Kitamelayani jujur dengan hati ..!



(gb-angga)


Loading...